ads

Ponsel Ini Menjadi Pilihan Para Pengedar Narkoba

Sabtu, 31 Januari 2015
Nokia 8210

Jangan sangka ponsel-ponsel jadul tidak diminati oleh pembelinya. Ponsel featurephone masih memiliki pasarnya sendiri. Seperti di Inggris, masih ada permintaan yang kuat untuk Nokia featurephone seperti Nokia 8210 dari demografis tertentu. Karena perangkat tua ini tidak bisa dilacak keberadaannya sehingga banyak digunakan oleh para pengedar narkoba. 

Nokia 8210 sangat cocok untuk orang yang membutuhkan konektivitas tanpa semua ornamen modern. Mereka tidak lagi membutuhkan GPS, yang nantinya bisa dilacak oleh satelit. Tanpa Wi-Fi atau konektivitas Bluetooth, karena polisi dapat memiliki informasi keberadaan pengguna perangakat tersebut ketika sedang digunakan.

Perangkat ini juga tidak memiliki fitur inframerah yang memungkinkan ganti kartu dan menyalakan ponsel kembali sangat cepat dan bisa digunakan kembali. Oleh karena tidak memiliki aplikasi yang menggerogoti daya tahan baterai maka ponsel ini dapat bertahan lebih lama. 

FBI sekarang bisa menggunakan Wi -Fi dan Bluetooth untuk mendapatkan informasi dari telepon penggunanya, dan ponsel terbaru bisa disadap oleh mereka. Sehingga para pengedar narkoba lebih memilih menggunakan ponsel-ponsel jadul yang jarang ditemukan di pasaran. 

0 komentar:

Poskan Komentar test