ads

Samsung Galaxy A3 dan A5 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Jumat, 30 Januari 2015
Samsung Galaxy A5
Samsung terus memborbadir membantai semua segmen pangsa pasar smartphone Indonesia. Kali ini Samsung meluncurkan dua smartphone Android dengan desain full metal, yakni Galaxy A3 dan A5 baru saja diluncurkan ke tanah air. Kedua handphone ini pun ditujukan untuk segmen menengah.


Direktur Marketing Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang, mengatakan bahwa kedua smartphone ini ditujukan untuk kalangan muda tanah air. Terlebih kedua handphone ini mempunyai desain yang stylish dengan menggunakan frame serta casing berbahan metal.


Samsung Galaxy A3

Kedua handphone ini mempunyai desain yang hampir sama. Perbedaannya terletak pada penggunaan ukuran layarnya. Kalau Galaxy A5, dibuat dengan layar berukuran 5 inci HD. Sementara itu Galaxy A3 mempunyai ukuran layar yang lebih kecil, yakni 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

Selain itu ukuran layar Galaxy A5 lebih besar, dengan dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Sayangnya, fitur yang sama bakal tidak dijumpai untuk Galaxy A3 yang hanya memberikan konektivitas 3G. Menurut rencana, penjualanan smartphone ini akan dimulai pada tanggal 1 Februari mendatang di Senayan City. Harga Samsung Galaxy A3 dipatok seharga 3,5 juta rupiah. Sementara Galaxy A5 dipasarkan dengan banderol sebesar 5 juta rupiah.

0 komentar:

Poskan Komentar test