ads

Smartphone OnePlus One Akhirnya Dijual di Indonesia

Minggu, 25 Januari 2015
Smartphone OnePlus One

Smartphone besutan dari China bernama OnePlus hadir meramaikan pasar smartphone tanah air dengan kehadiran OnePlus One yang sebelumnya sukses di India beberapa waktu lalu. Smartphone dengan spesifikasi premium ini menggandeng toko online terbesar di Asia tenggara Lazada. 

Smartphone dengan spesifikasi layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel ini memiliki prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 330, dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Smartphone ini memiliki penyimpanan internal 64 GB. Selain itu OnePlus One juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone ini memiliki fitur-fitur menarik seperti Voice Weakup atau alarm untuk membangunkan penggunanya dengan suara, dan On Screen Gesture yakni fitur ini berguna untuk menyalakan layar hanya dengan mengetuk dua kali, atau membuat gambar sederhana di layar padam untuk meluncurkan aplikasi tertentu. 

OnePlus One memiliki kamera utama dengan kekuatan 13 megapiksel dengan prosesor Sony Exmor IMX214 dan bukaan f/2.0, kamera OnePlus One dapat mengambil gambar yang menakjuban sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Kamera depannya mememiliki sensor 5 megapiksel yang impresif. 

Perangkat dengan kapasitas baterai 3100mAh ini sudah bisa dipesan pada tanggal 27 Januari 2015 di toko online Lazada. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000,- silakan pesan di sini.

0 komentar:

Poskan Komentar test