ads

ZTE Blade S6, Smartphone Kembaran iPhone 6

Minggu, 18 Januari 2015
ZTE Blade S6
Vendor-vendor dunia tertarik untuk meniru bentuk atau fitur dari raksasa smartphone besutan Apple yakni iPhone. Begitu juga dengan smartphone terbaru keluaran ZTE ternyata bentuknya sangat mirip dengan iPhone 6. Smartphone tersebut diberi nama ZTE Blade S6 dan ditemukan di salah satu situs jual beli online GearBest. 

Walaupun sudah muncul di salah satu situs jual beli, tapi smartphone ini sebenarnya belum diluncurkan oleh ZTE. Rencananya perusahaan asal China itu akan meluncurkannya pada akhir bulan ini. Tapi sayang belum ada kejelasan mengenai fitur dan harganya.

ZTE Blade S6 ini kemungkinan besar merupakan versi global dari ZTE Q7. Tetapi ZTE Blade S6 menggunakan layar yang lebih kecil yakni 5 inci. Spesifikasi lainnya adalah prosesor yang digunakan berupa octa core 1,5GHz dengan RAM 2GB. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 227 piksel per inci. Smartphone ZTE ini sudah mengadopsi koneksi 4G LTE yang sudah bisa digunakan di beberapa kota di Indonesia. 

Sampai saat ini ZTE telah merilis banyak produk Blade di dunia. ZTE Blade S6 ini pun diprediksi akan diluncurkan di luar China. Namun karena bentuknya yang mirip dengan iPhone, kemungkinan akan ada masalah dan bisa berbuah tuntutan dari Apple. 

0 komentar:

Poskan Komentar test