ads

Cara Mudah Beli Token Listrik Online

Senin, 16 Februari 2015
Beli Token Listrik Online dengan aplikasi

Listrik sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat, baik di perkotaan maupun di pelosok desa. Berbagai aktivitas sudah tergantung dengan aliran listrik, termasuk di dalamnya melakukan berbagai kegiatan dari menonton televisi, menyetrika, menyalakan pompa air bahkan untuk mengisi ulang gadget pun harus menggunakan aliran listrik. 

Saat ini banyak pengguna PLN beralih dari pengguna pasca bayar ke prabayar atau menggunakan token pulsa listrik. Tentu cara ini menguntungkan kedua belah pihak yakni PLN dan pelanggan. Pasalnya PLN tidak harus menunggu pembayaran bulanan dari pelanggan karena dengan token listrik atau pulsa listrik berarti pelanggan harus membayar terlebih dahulu sebelum menggunakan aliran listrik. 

Jika Anda pengguna listrik prabayar biasanya Anda setiap bulannya disibukkan dengan membeli token listrik. Tapi sekarang ada cara mudah untuk beli token listrik karena sekarang ada situs yang jual token listrik online

Tidak hanya pulsa dengan nominal ratusan ribu, tetapi di pulsa listrik terdapat juga nominal pulsa listrik dengan harga hingga puluhan ribu. Pilihan harganya mulai pulsa token dengan nominal 20 ribu hingga pulsa listrik dengan nominal 1 juta. Sehingga pelanggan merasa terbantu dengan untuk menentukan besar kecilnya token listrik yang Anda beli. 

Berikut ini cara mudah beli pulsa listrik atau token listrik online

  1. Melakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian di situs ini dan klik tombol "Pesan Sekarang". 
  2. Melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera mentransfer ke rekeningnya (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda). 
  3. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka pihak Pulsa Listrik mengharapkan anda untuk bisa menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya. 
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan. 
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa listrik anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kode token /voucher listrik akan dikirim ke nomor HP Anda secara otomatis. 
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda bisa melaporkan atau komplain melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain. 
  7. Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor meter pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda. 
Bagi Anda pengguna perangkat Android, Anda sudah bisa mendownload aplikasi Pulsa Listrik di sini. Setelah itu Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Pulsa Listrik untuk jual pulsa listrik online atau beli pulsa listrik online.

0 komentar:

Poskan Komentar test