ads

Gak Kuat Beli iPhone 6 Beli Saja Smartphone Ini

Minggu, 08 Februari 2015
SoPhone I6
iPhone 6 baru saja diluncurkan di Indonesia. Iphone menjadi salah satu primadona smartphone masa kini. Bahkan melalui iPhone, Apple berhasil mengalahkan pesaing dan mendapat popularitasnya melebihi Samsung, BlackBerry, bahkan Sony. 

Harga yang ditawarkan oleh Apple untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak tanggung-tanggung, sebab dibanderol dengan harga Rp.10 juta sampai Rp15 jutaan. Namun demikian, pesona desain gadget asal Cupertino Amerika Serikat ini tidak hanya dapat menarik hati pengguna, namun juga produsen lain untuk meniru bentuk dan desain iPhone 6.

Berikut ini smartphone yang meniru desain iPhone 6

  1. Goophone i6S. Jika diperhatikan dengan sekilas, smartphone ini akan tampak seperti iPhone 6. Namun jika dilihat secara saksama, pada bagian perangkat ini tidak ada logo Apple-nya seperti produk-produk iPhone pada umumnya. Harga yang ditawarkan hanya sebesar USD 100 sampai USD160 atau sekitar Rp. 1,2 juta hingga Rp2 jutaan. 
  2. Blackview Ultra A6. Ultra A6 merupakan smartphone lain yang mampu menyerupai desain dari iPhone 6. Tidak hanya desainnya yang berhasil ditiru, namun juga warna belakang handset tersebut. smartphone ini memiliki layar seluas 4,7 inci itu yang dibanderol dengan harga USD109,85 atau Rp1,3 jutaan. 
  3. Dakele Big Cola 3. Dakele terkenal karena memiliki produk yang menyerupai handset-handset ternama. Dakele Big Cola 3 dibanderol sekira USD 174 atau sekitar Rp2,1 juta. Meskipun memiliki desain yang sama dengan iPhone 6, perangkat ini memiliki perbedaan pada luas layar. Jika iPhone 6 memiliki layar seluas 4,7 inci, Big Cola 3 memiliki layar berukuran 5 inci. 
  4. Texet iX-Maxi Perangkat alternatif iPhone lainnya datang dari Rusia. Maxi merupakan peniru iPhone 6 yang paling baik, sebab memiliki desain yang sangat mirip dengan perangkat Apple. Meskipun memiliki desain yang sama, iX-Maxi memiliki kemampuan hardware di bawah iPhone 6. Kendati demikian, handset ini memiliki harga yang terbilang murah, yakni hanya sekitar USD174 atau setara dengan Rp. 2,1 juta. 
  5. Vphone I6 Perangkat lain berikutnya yang menyerupai Apple namun memiliki harga yang terbilang ramah di kantong adalah Vphone I6. Smartphone ini dibanderol dengan harga USD149,99 atau sekitar Rp. 1,8 jutaan. 
  6. Sophone I6. Perangkat ini dibanderol dengan harga USD 149 atau sekira Rp1,8 juta. Melalui banderol tersebut, handset ini sudah membawa sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki layar seluas 4,7 inci.

4 komentar for Gak Kuat Beli iPhone 6 Beli Saja Smartphone Ini :

  1. Dipasar indonesia udah masuk belum, ponselnya ?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Untuk segi kamera,audio,jaringan hp giman gan udah bagus ?

      Hapus
  3. Dakele 3 sudah masuk indo blm ya n beli nya di mana?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam