ads

Google Persiapkan Perangkat Penghilang Bau Badan

Selasa, 17 Februari 2015
Odor Removing Device
Google terus berinovasi di segala bidang, sampai bau badan pun jadi penelitiannya. Bau badan yang kerap mengganggu aktivitas sehari-hari, menjadi permasalahan untuk Google dan mereka tampaknya mengerti dengan masalah ini. 

Google kini tengah merancang solusi bagi masalah bau badan. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini kabarnya tengah menyiapkan sebuah perangkat penghilang bau badan atau yang mereka beri nama odor removing device.

Cara kerja perangkat ini mirip deodoran namun berteknologi tinggi. Penghilang bau badan besutan Google ini akan memancarkan aroma tertentu sebagai respon atas parameter bau badan yang dideteksinya. 

Tak hanya itu, perangkat ini juga akan mendeteksi temperatur tubuh, detak jantung, dan faktor lain yang dapat menjelaskan apakah seseorang beraktivitas lebih atau kurang. 

Menariknya, jika bau badan pengguna perangkat ini terdeteksi, perangkat akan segera menunjukkan rute pulang alternatif untuk menghindar dari orang-orang yang dikenal. 

Selain itu perangkat ini memiliki fitur yang disebut 'jadwal emisi pewangi'. Fitur ini berguna untuk menginformasikan penggunanya kapan waktu untuk menyemprotkan pewangi ke badan. 

Jadwal tersebut akan diberitahu melalui jejaring sosial dan kalender tersebut, dibuat berdasarkan rekam jejak jumlah keringat yang diproduksi pengguna. 

Perangkat ini telah terdaftar di lembaga hak cipta dan paten Amerika Serikat. Namun, belum jelas kapan Google akan merilis perangkat ini secara resmi. 

0 komentar:

Poskan Komentar test