ads

Huawei Umumkan Ascend G7

Kamis, 19 Februari 2015
Huawei Ascend G7
Huawei untuk pertama kalinya meresmikan peluncuran Ascend G7 setelah sebelumnya meluncurkan Mate 7 pada bulan September lalu. Namun perangkat ini akan dijual untuk pasar Inggris. 


Perangkat kelas menengah ini akan tersedia di Carphone Warehouse Store di Inggris sekitar bulan Maret mendatang. Huawei Ascend G7 akan dibanderol dengan harga sekitar £ 149,99 atau sekitar Rp.2,9 jutaan. 


Huawei Ascend G7 adalah smartphone dengan ketipisan hanya 7.6mm, perangkat ini menggunakan logam pada bagian belakangnya, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 serta Huawei Emotion UI 3.0. 

Perangkat ini memiliki layar sentuh dengan kekuatan 720p dengan ukuran 5,5 inci, kamera belakang memiliki kekuatan 13 MP dengan LED flash, dan kamera depan 5 MP. Otak perangkat ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz CPU quad-core Cortex-A53, dibantu dengan RAM 2GB. 

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 16GB, yang diperluas melalui microSD. Perangkat ini memiliki dukungan Cat.4 LTE (yang memiliki kecepatan download hingga 150Mbps), Wi-Fi, Bluetooth, dan kapasitas baterai 3.000 mAh. 

Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, ada Horizon Gold (emas), Moonlight Silver (perak), dan Space Grey (abu-abu).

0 komentar:

Poskan Komentar test