ads

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Akan Hadir 6 Pebruari 2015

Selasa, 03 Februari 2015

Smartphone terbaru besutan Apple yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menyambangi Indonesia. Distributor utama smartphone di Indonesia yakni Trikomsel dan Erajaya (Erafone) memastikan hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada tanggal 6 Februari 2015. 

Kedua smartphone Apple tersebut yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini akan dijual secara hard sale atai penjualan secara langsung, sehingga konsumen di Indonesia tidak perlu melakukan pre-order perangkat tersebut terlebih dahulu.

Kedua smartphone terbaru dari Apple tersebut mulai dipasarkan oleh Trikomsel melalui gerai-gerai ritel resminya, yaitu OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller. Baik Erafone maupun Trikomsel akan menjual semua varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni dengan 16, 64, dan 128 Giga. Serta pilihan warna silver, gold dan space grey. 

Trikomsel belum merilis harga resmi dari ketiga model dan warna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan mereka pasarkan di Indonesia. Sepertinya mereka sudah melakukan kesepakatan dengan operator selular lain yang akan memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kepada khalayak. 

Produk-produk terbaru dari Apple ini akan dipasarkan ke kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makasar. Dua operator besar, yakni Telkomsel dan XL menyatakan kesiapannya dengan paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk pelanggannya di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar test