Feb 2, 2015

Milk Nanny, Alat Canggih Pembuat Susu Formula Pertama di Dunia

Milk Nanny, Alat Canggih Pembuat Susu Formula Pertama di Dunia

Milk Nanny
Sebagai orang tua yang memiliki seorang bayi, tentu Anda akan merasa kerepotan saat sang anak pipis atau buang air besar dan harus ganti popok, begitu juga saat sang anak ingin minum susu kebetulan bukan susu ibu tetapi susu formula. 

Pasti orang tua merasa lelah dan kurang tidur untuk mengurus anak tersebut. Atas dasar itulah sebuah alat sederhana diciptakan untuk membuat susu formula untuk bayi. Bila Anda membutuhkan susu formula untuk anak Anda, cukup menekan tombol dan susunya akan langsung keluar dalam kondisi hangat dan siap untuk diminum.

Canggihnya lagi perangkat ini bisa mengontrol perangkat ini melalui ponsel. Bahkan Anda bisa memberitahu perangkat mengenai rumus untuk membuat susu formula yang diinginkan sehingga kandungan gizi dan kualitasnya tetap terjaga. 

Anda kemudian bisa melihat secara persis asupan gizi dan makanan yang diminum oleh anak Anda sehingga Anak anda akan terlihat sehat dan enerjik. Perangkat ini masih dalam tahap pencarian dana melalui KickStarter dan dibanderol dengan harga 149 USD atau sekitar Rp.1,8 Jutaan mulai dikirim pada bulan Mei mendatang.
Milk Nanny, Alat Canggih Pembuat Susu Formula Pertama di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon