ads

Nexian Journey 1, Smartphone Android One Pertama di Indonesia

Rabu, 04 Februari 2015
Android One besutan Nexian

Setelah Google resmi mengumumkan ketersediaan Android One di Indonesia, vendor smartphone lokal, Nexian langsung meluncurkan produk terbarunya dari varian Android One besutannya hari ini, Rabu (04/02/2015) di Jakarta. 

Nama perangkat ini adalah Nexian Journey 1 untuk Android One-nya, adalah smartphone yang mengusung sistem operasi Android 5.1 pertama di Indonesia. Bahkan Nexian Journey bisa disebut sebagai smartphone Android pertama di dunia yang diluncurkan dengan sistem operasi Android teranyar, versi 5.1 Lollipop.

Spesifikasi Nexian Journey antara lain adalah menggunakan prosesor quad core Cortex A7 1,3 GHz dengan RAM 1 GB, layar 4,5 inci, memori penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD hingga 32 GB, serta fitur Dual micro SIM 3G dengan kapasitas baterai dengan kapasitas 1.700 mAh. 

Kamera utama yang disematkan di belakang perangkat Nexian Journey 1 memiliki kekuatan 5 megapiksel, sementara kamera depannya 2 megapiksel. Keunggulan Nexian dengan menggunakan Android One adalah selalu mendapatkan pembaruan dari Google terlebih dahulu. 

Nexian Journey dibanderol dengan harga Rp. 999.000 mulai hari ini dengan melalui pre-order di situs Blanja.com dan jakartanotebook.com. Untuk setiap pemesan dibatasi hanya bisa membeli maksimal 5 unit smartphone. Selain Nexian Journey 1 ada juga perangkat Android One yang lain yakni Mito Impact dan Evercoss One X. 

0 komentar:

Poskan Komentar test