ads

Sony SmartEyeglass Mulai Pre-order

Kamis, 19 Februari 2015
Sony SmartEyeglass
Sementara Google Glass menghentikan penjualannya, produsen lain justru mencoba peruntungan dengan mengisi kekosongan tersebut. Salah satunya adalah perusahaan elektronik asal Jepang yakni Sony. Menginduk ketenaran Playstation, mereka akhirnya mengumumkan ketersediaan Sony SmartEyeglass dan sudah mulai pre-order. 

Sony SmartEyeglass memang belum begitu populer dibandingkan dengan Google Glass karena masih sedikit ketersediaan SmartEyeglass Developer Edition terutama pihak-pihak yang berkepentingan di Eropa yang mengembangkan aplikasi untuk kacamata tersebut. 

Sony SmartEyeglass menghubungkan perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4. Fitur augmented reality hadir dengan kekuatan 419×138 piksel, layar monokrom hijau yang diproyeksikan ke lensa. Sony SmartEyeglass juga memiliki kamera 3MP, Bluetooth dan konektivitas WiFi, speaker, mic dan sejumlah sensor lainnya. 

Salah satu keluhan mungkin hanya pada masalah konektivitas kabel dengan smartphone Android Anda. Karena kabel touchpad / controller yang agak besar dirasa menyusahkan bagi sebagian orang untuk menggunakannya. Sony SmartEyeglass sudah mulai pre-order di Inggris dan Jerman dengan harga USD 840 sampai USD 850 atau sekitar 10 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test