ads

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Menampakkan Diri

Senin, 02 Februari 2015
Huawei P8

Hanya beberapa hari setelah ada laporan bahwa Huawei P8 akan diumumkan pada acara khusus pada bulan April mendatang, spesifikasi, harga, dan tanggal peluncuran perangkat tersebut akhirnya terungkap di Weibo. 

Sesuai bocoran informasi, penerus Ascend P7 ini akan didukung oleh chipset Kirin 930 terbaru, yang merupakan chipset pertama yang dibuat dengan menggunakan teknologi proses 16nm.

Perangkat ini memiliki layar 5.2 inci Full HD serta kamera ganda dari Honor 6 Plus (perangkat ini kemungkinan mendapatkan upgrade ke kamera utama dual-13MP), dan akan memiliki baterai dengan kapasitas 2.600mAh. 

Bocoran lainnya menunjukkan bahwa Huawei P8 akan datang dengan perlindungan dua sisi gorilla glass 3 dan desain uni-body keramik. Perangkat ini memiliki ketebalan 6mm, lebih tipis dari iPhone 6, yang memiliki ketebalan 6.9mm. 

Seperti dikutip dari GSMArena (02/02/2015), perangkat ini akan dibanderol dengan harga 480 USD atau sekitar 6 jutaan, dan akan diresmikan pada tanggal 15 April di London. Kabarnya perangkat ini akan dirilis pada tahun ini di ajang Mobile World Congress (MWC) yang dijadwalkan awal bulan depan.

0 komentar:

Poskan Komentar test