Feb 1, 2015

WhatsApp Mulai Perkenalkan Fitur Panggilan Telepon

WhatsApp Mulai Perkenalkan Fitur Panggilan Telepon

Fitur baru WhatsApp

Banyaknya pengguna yang menginginkan fitur untuk panggilan telepon, membuat WhatsApp menanggapi permintaan tersebut, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa pengguna WhatsApp tertentu bisa menggunakannya untuk menelepon. Ini berdasarkan salah satu pengguna reddit yang bisa mendapatkan fitur tersebut. 

Walaupun WhatsApp dianggap lambat memiliki fitur panggilan tetapi bisa menjadi andalan untuk bersaing dengan aplikasi perpesanan yang lain. Anda bisa mendownload aplikasi WhatsApp dengan fitur tersebut sementara untuk pengguna Android, dan bisa juga melalui website.

Adapun antarmuka WhatsApp terbaru memiliki fitur panggilan dengan menambahkan panggilan individu, chatting, dan kontak tab pada bagian atas. Pada bagian atas tab WhatsApp terdapat panggilan terakhir Anda melalui aplikasi, chatting dan kontak Anda. Antarmuka panggilan cukup sederhana, menunjukkan nama dan gambar orang yang dipanggil melalui WhatsApp. 

Seprti dikutip dari GSMArena (01/02/2015), WhatsApp belum mengumumkan fitur ini secara resmi di blognya, karena masih dalam tahap uji coba, tetapi sepertinya akan diluncurkan dalam waktu dekat.
WhatsApp Mulai Perkenalkan Fitur Panggilan Telepon
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon