Mar 13, 2015

6 Aplikasi Buku Komik Terbaik Untuk Perangkat Android Anda

6 Aplikasi Buku Komik Terbaik Untuk Perangkat Android Anda

Buku Komik Marvel

Anda mungkin penggemar buku komik seperti Superman, Batman dan Super Hero lainnya. Tapi terkadang karena bentuknya yang besar dan jumlahnya yang banyak biasanya malas untuk membawa buku komik tersebut kemana-mana. 

Di era digital semua bisa dilakukan menggunakan gadget yang dimiliki baik itu smartphone maupun tablet dengan berbagai macam sistem operasi dari Android, iOS, Windows Phone dan lain-lain. Tetapi dari sekian banyak aplikasi buku komik terbaik untuk perangkat Android.

Berikut 6 Aplikasi Buku Komik Terbaik Untuk Perangkat Android Anda
  1. Marvel Unlimited. Jika Anda seorang penggemar Marvel, kini sudah ada Aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload buku komik secara gratis. Tapi jika Anda ingin bisa akses penuh, Anda harus berlangganan dengan dana $ 9,99 per bulan. 
  2. Marvel Comics. Marvel Comics adalah aplikasi buku komik Marvel resmi lainnya, dengan perbedaan untuk aplikasi ini Anda tidak perlu akun terbatas Marvel, sementara di dalam aplikasi ini terdapat lebih 3.500 komik. 
  3. DC Comics. Aplikasi DC Universe ini terdapat sekitar 80 komik-komik baru yang diterbitkan setiap bulan, dan lebih dari 1.000 per tahun secara gratis.
  4. Comics. Aplikasi buku komik mencakup DC Universe, Marvel, Disney, IDW, Dillbert, dan banyak lagi. Jika Anda sedang mencari aplikasi tunggal yang memiliki semuanya, ini salah satu aplikasi yang Anda butuhkan dan masuk daftar. 
  5. Cyanide & Happiness. Bagi Anda yang senang dengan humor biasanya Anda pasti tahu Cyanide & Happiness. C & H memiliki aplikasi Android resmi. Walaupun antarmukanya agak kasar dengan standar saat ini, tetapi aplikasi ini tidak membutuhkan biaya yang tinggi hanya Rp.12.000. 
  6. Calvin & Hobbes Rerun Comics. Aplikasi ini menawarkan buku komik jauh lebih menarik dari sekedar masalah klasik, tetapi juga judul lain seperti Peanuts dan Dillbert, dan komik lainnya ada disini. Aplikasi ini dikenakan biaya Rp.20.331,- 
6 Aplikasi Buku Komik Terbaik Untuk Perangkat Android Anda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon