ads

Aplikasi Terbaik Untuk Android Wear

Sabtu, 07 Maret 2015
Todoist Aplikasi untuk Android Wear
Smartwatch atau jam tangan pintar kini banyak digemari oleh pencinta gadget. Pasalnya perangkat ini tidak hanya keren tetapi juga terlihat elegan dan mempesona bagi penggunanya. Apalagi perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga penggunanya semakin dimanjakan lagi. 

Berbagai perangkat jam tangan pintar seperti LG G Watch R, Moto 360 atau Samsung Gear sudah dijual di pasaran dan mendapat animo yang sangat bagus sehingga terjual jutaan unit di seluruh dunia. Perangkat ini semakin lengkap karena banyak aplikasi yang menarik untuk perangkat berbasis Android Wear ini. Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Android Wear ada aplikasi yang menarik sehingga layak disebut sebagai Aplikasi Terbaik Android Wear.

Berikut Aplikasi Terbaik Android Wear

  1. Todoist. Todoist untuk Android Wear memungkinkan Anda menambahkan tugas menggunakan perintah suara, melihat pemberitahuan dioptimalkan sekilas, dan mengirim daftar tugas langsung ke perangkat wearable Anda. 
  2. Wear Buddy. Aplikasi ini memberikan Anda pemberitahuan kontekstual pada perangkat wearable Anda ketika ponsel Anda di luar jangkauan, atau baterai ponsel Anda habis. Ia juga memiliki fungsi 'Cari telepon saya' dan memungkinkan Anda memeriksa sambungan ke SmartWatch Anda. 
  3. Aeris Wear Weather. Aplikasi ini memungkin penggunanya melihat cuaca dan radar di pergelangan tangan Anda dengan akses cepat untuk melihat kondisi cuaca saat ini. Aplikasi ini dikenakan biaya satu dolar, Anda akan memiliki akses ke semua layanan cuaca dan satelit. 
  4. InstaWeather untuk Android Wear. Aplikasi ini adalah melihat semua cuaca. Perangkat Anda tidak hanya terlihat keren, tetapi juga menunjukkan informasi yang mudah. Ada dua kombinasi peta radar, perkiraan 24 jam dengan suhu, perkiraan minimalis dalam 2 versi - digital dan analog. Aplikasi ini berjalan pada Sony SmartWatch 3, Motorola Moto 360, Samsung Gear Live, LG G Watch, LG G Watch R, dan Asus ZenWatch. 
  5. Sleep as Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi jam alarm pintar yang dibundel dengan pelacakan siklus tidur. Selain membangunkan Anda dengan lembut agar menghasilkan tidur yang sehat dan menyenangkan. Aplikasi ini bisa menampilkan sejarah grafik tidur, defisit tidur, statistik tidur nyenyak dan mendengkur, alarm dan lain sebagainya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test