ads

Casing Smartphone Berbentuk Makanan Sedang Tren di Jepang

Rabu, 25 Maret 2015
Casing berbentuk makanan
Casing smartphone biasanya digunakan untuk melindungi smartphone agar tidak cepat rusak, selain itu casing smartphone juga digunakan untuk menjadi daya tarik tersendir karena berbeda dengan orang lain. Tetapi tahukah Anda bahwa saat ini di Jepang sedang tren casing smartphone dengan gambar makanan realistis. 

Casing ini digunakan untuk casing model iPhone 6 terbaru. Casing ini diproduksi oleh Hamee sebuah perusahaan pembuat aksesori smartphone dan distributor. Saat ini ada 4 model casing untuk iPhone 6 dengan bentuk menyerupai makanan yakni :

  1. Cookie dengan Icing. Casing ini dibuat seolah-olah seperti makanan atau cookie sungguhan, tetapi casing ini masih memiliki logo Apple di atasnya. Casing ini dibanderol dengan harga 3.980 Yen atau sekitar Rp.423.000,-. 
  2. Ikura (salmon roe) pada Beras. Bentuk casingnya yang seperti nasi yang masih segar dan ikan salmon tersebut dibanderol dengan harga 3.980 Yen atau sekitar Rp.423.000,-. 
  3. Wagyu Raw Beef. Casing ini memiliki kelebihan makanan dengan bahan baku daging sapi. Casing ini dibanderol dengan harga 3.980 Yen atau sekitar Rp.423.000,-. 
  4. Revenge Bento. Makanan yang paling sederhana untuk masyarakat Jepang adalah Hinomaru Bento. Memiliki beras dalam kotak makan siang dan satu Umeboshi (plum acar) ditempatkan di tengah membuat penggunanya semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian. Wagyu Raw Beef dibanderol dengan harga 3.980 Yen atau sekitar Rp.423.000,-. 

0 komentar:

Poskan Komentar test