Mar 30, 2015

Dococchi, Jam tangan Pintar Untuk Memonitor Anak

Dococchi, Jam tangan Pintar Untuk Memonitor Anak


Kini di zaman teknologi canggih, hampir semua bisa dilakukan dengan yang namanya teknologi. Begitu juga dengan memonitor anak khususnya bagi orang tua yang tidak ingin kehilangan pengawasan dari orang tuanya walaupun lokasinya jauh. 

Sebuah perangkat baru berupa jam tangan pintar yang diberi nama Dococchi ini akan diluncurkan oleh operator selular tekemuka dari Jepang yakni NTT DoCoMo. Produk ini memiliki kegunaan untuk mengawasi anak-anak saat berada di luar rumah. Sehingga orang tua tidak waswas lagi.

Jam tangan ini bisa digunakan untuk memantau kondisi tubuh anak, suhu lingkungan, kelembaban, apa yang mereka lakukan dan di mana mereka berada saat ini, dan bisa sinkronisasi dengan perangkat eksternal hingga 6 perangkat seperti smartphone dan PC. 

Ada juga fungsi untuk membantu mereka untuk tidak tersesat. Jika Anda terpisah dari anak Anda maka akan memunculkan jarak tertentu, Dococchi 01 akan mengirimkan pemberitahuan ke smartphone Anda dan mencegah kemungkinan mereka tersesat. 

Perangkat ini memiliki dua model yakni model putih dan model light blue. Ukuran jam tangan ini adalah 44x44x15mm termasuk gelangnya dan beratnya hanya 50 gr termasuk gelangnya.

Dococchi, Jam tangan Pintar Untuk Memonitor Anak
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon