ads

Lenovo Keluarkan Proyector Saku

Selasa, 03 Maret 2015
Proyektor Mini besutan Lenovo
Lenovo baru saja keluar sebuah Proyektor mini dengan kemampuan 50-lumen yang hadir dengan dual speaker, walaupun kecil tetapi kemampuan proyeksinya mampu menghasilkan ukuran 110 inci, dan proyektor ini bisa diputar 90 derajat untuk melihat sudut terbaik untuk digunakan saat berkemah atau acara lainnya. 

Proyektor ini bisa digunakan untuk melihat streaming klip YouTube di dinding atau tenda dengan kontras tinggi LED sumber cahaya, melalui DLNA atau konektivitas Miracast, jika Anda ingin menggunakan akses nirkabel secara keseluruhan, atau hanya menghubungkannya melalui port microUSB dengan perangkat Android, iOS, atau Windows Phone.

Lenovo Pocket Proyektor ini dapat bertahan hingga 2,5 jam untuk satu kali isi ulang, yang artinya Anda hanya bisa streaming film rata-rata satu film. Resolusi asli dari perangkat ini adalah 854x480 piksel, dan dengan rasio kontras 1000: 1. 

Lenovo proyektor pico memiliki slot microSD yang bisa diisi dengan memori hingga 32GB. Perangkat ini memiliki dimensi 104mm x 25mm x 00mm, dan memiliki berat sekitar 170gram. Pocket Projector ini dibanderol dengan harga USD 199 atau sekitar 2,5 jutaan. 

Sumber : Phonearena

0 komentar:

Poskan Komentar test