ads

Lenovo Miix 3, Tablet Bisa Notebook Oke

Jumat, 06 Maret 2015
Lenovo Miix 3

Lenovo baru saja mengumumkan tablet barunya yang diberi nama Miix 3 dan sudah tersedia di Indonesia. Tablet terbaru ini, diklaim Lenovo menyasar segmen para pekerja yang membutuhkan produktivitas dan memperhatikan gaya penampilannya. 

Tablet Lenovo Miix 3 ini dijual tidak polos seperti pada umumnya tetapi perusahaan asal Tiongkok ini membalutnya dengan aksesoris bernama Folio Case. Sehingga tampilannya seperti sebuah buku agenda ukuran 10 inci, sementara saat dibuka akan berubah menjadi tablet lengkap dengan kickstand serta keyboard untuk mengetik. 


Produk ini pas untuk dipakai bekerja dan hiburan bagi kelas pekerja. Cocok bagi mereka yang menggunakannya untuk productivity dan gaya," demikian diungkap Capriana Natalia, 4P Tablet Manager - Consumer Lenovo Indonesia dalam peluncuran tablet tersebut di Jakarta. 

"Keyboardnya dengan ukuran real, jadi rasanya seperti menggunakan notebook saja," lanjut Capriana. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1, sehingga dengan tambahan keyboard akan tampak layaknya laptop berukuran mini. Lenovo sendiri menyematkan aplikasi Microsoft Office 360 dengan periode berlangganan setahun. 

Lenovo Miix 3 dibekali dengan prosesor 64-bit Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1,33 GHz dan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan data internalnya seluas 64 GB dengan pilihan perluasan berupa memori eksternal hingga 64 GB. 

"Miix 3 ini baru sekarang ada di Indonesia. Sebelumnya Lenovo sudah pernah meluncurkan yang lain, ini generasi ke tiga. Tapi di Indonesia cuma tersedia dalam ukuran 10 inci. Tablet ini dijual dengan harga Rp.4,999 juta di Mega Bazaar. 

Sumber : Kompas

0 komentar:

Poskan Komentar test