ads

Oppo R5 Diserbu Pembeli di Mega Bazaar

Minggu, 08 Maret 2015
Oppo R5
Smartphone Oppo terbaru yakni Oppo R5 ternyata menarik peminat gadget di tanah air. Ajang yang sedang digelar di ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2015. Ponsel Android ini pun langsung mencuri perhatian pengunjung acara tahunan itu. 


Direktur Sales & Marketing Oppo Indonesia Jason lee mengatakan kedua produk yang dihadirkan di acara ini yakni Oppo N3 dan Oppo R5. Oppo N5 yang ditampilkan di MBC dengan warna abu-abu cukup menarik perhatian pengunjung. 


"Kami sempat kehabisan stok Oppo R5 pada hari ketiga pameran, ini menunjukkan ketertarikan masharakat akan produk ini begitu besar. Namun jangan khawatir karena saat ini stok pameran sudah kami penuhi kembali," demikian diungkap Jason. 

Oppo R5 yang mencuri perhatan di MBC itu punya spesifikasi cukup tangguh. Mulai dari layar AMOLED 5,2 inci resolusi 1080 x 1920, prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB. Memiliki kamera belakangnya dengan resolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. 

Seperti halnya jagoan Oppo N3, Oppo R5 juga memiliki fitur VOOC mini Rapid Charging alias fitur pengisian daya baterai yang cepat. Berkat fitur ini, baterai Oppo R5 berkapasitas 2000 mAH bisa diisi dayanya mencapai 75 persen dalam waktu 30 menit. 

Sumber : Kompas

1 komentar on Oppo R5 Diserbu Pembeli di Mega Bazaar

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam