Mar 6, 2015

SimPATI Hadirkan Paket Chatting dan Sharing di Social Media

SimPATI Hadirkan Paket Chatting dan Sharing di Social Media

simPATI Social Max
Saat ini rasanya sulit untuk melepaskan diri dari yang namanya ponsel. Berbagai aktivitas sehari-hari seperti telepon, SMS, chatting dan sharing di social media sudah menjadi bagian dari kehidupan saat ini. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi tidak lepas dari ponsel. 

Berbagai paket dari operator selular pun digulirkan untuk memanjakan pelanggannya, salah satunya adalah Telkomsel yang menghadirkan paket simPATI Social Max. Dari namanya kita sudah bisa mengenali bahwa paket ini paling digemari oleh para pengguna SMS, aplikasi chatting dan mereka yang sharing di social media.

Paket simPATI Social Max memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya, di antaranya adalah bebas akses lima aplikasi chatting dan media sosial mulai dari Line, BBM, WhatsApp, Path dan Waze. Pengguna akan puas menggunakan paket ini karena kuota internetnya tidak akan berkurang.

Paket Social Max

Selain itu bagi Anda yang hobi berinternet ria, Anda akan bisa menikmati kuota internet mulai 10MB/hari untuk paket harian, 340MB/minggu untuk paket mingguan dengan ketentuan (170MB di jaringan 2G 3G dan 170 MB di jaringan 3G), 2GB/bulan untuk paket bulanan (1GB di jaringan 2G 3G dan 1GB di jaringan 3G) untuk mengakses internet, men-download, streaming, dan lain sebagainya. 

Paket simPATI Social Max memberikan free SMS gratis kepada sesama pengguna Telkomsel atau operator lain. Sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya berkomunikasi dengan keluarga atau orang-orang tercinta dimana pun kapan pun. 

Untuk menikmati layanan ini, Anda bisa mengakifkannya hanya dengan menghubungi *999# melalui kartu simPATI yang Anda miliki. Kemudian Anda cukup memilih paket yang diinginkan apakah paket harian, mingguan atau bulanan. 

Anda bisa mengecek kuota internet, cek masa aktif, dan aktifasi selanjutnya juga bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah. Untuk mengecek pemakaian terakhir cukup tekan *887#, sementara itu untuk mengecek jumlah kuota cukup menekan *889#, dan untuk mengecek status paket Anda cukup tekan *363#

Dengan memanfaatkan Paket Internet simPATI Sosial Max, Anda bisa menikmati serunya berkomunikasi lewat telepon, free SMS gratis, dan menggunakan aplikasi chatting dan sharing sepuasnya di smartphone setiap hari.
SimPATI Hadirkan Paket Chatting dan Sharing di Social Media
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon