Apr 29, 2015

5 Gadget Futuristik yang Akan Mengubah Hidup Anda di Rumah

5 Gadget Futuristik yang Akan Mengubah Hidup Anda di Rumah

Hiku

Gadget telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Ada gadget yang bisa membantu pekerjaan kita sehari, tetapi ada pula gadget yang malahan membuat waktu kita terbuang percuma. Dengan teknologi yang lebih baik yang hadir saat ini, banyak dari gadget dibuat untuk bisa berinteraksi dengan pemiliknya bahkan dibarengi dengan pemberitahuan yang dapat disesuaikan. 

Berikut ini ada beberapa gadget futuristik yang akan hadir di rumah atau kantor yang bisa mengubah hidup manusia. Karena perangkat ini bisa membantu pemiliknya dari berbagai aktivitas seperti mengamati rumah, membantu pekerjaan dan lain sebagainya.

My SpotCam
  1. My SpotCam. Apakah Anda pernah berpikir untuk memiliki sistem CCTV pribadi yang dapat Anda atur sesuai dengan kemauan Anda untuk melacak keberadaan sekitar properti atau rumah. Maka jawabannya adalah My SpotCam. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi dan perangkat lunak terbaru. Setingan yang mudah bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang teknologi sekali pun. Perangkat ini bisa terhubung juga ke sistem penyimpanan awan. Dengan sistem berbasis cloud ini Anda dapat menyimpan semua rekaman langsung tanpa perlu mengelola penyimpanan juga.
  2. Nest Protect. Dalam keadaan darurat, masalah utama adalah untuk mengetahui akar penyebab dari semua permasalahan yang ada. Dengan Nest Protect Anda akan selalu diberitahu jika ada yang tidak beres dan juga mengidentifikasi tempat dan memungkinkan Anda tahu cara cepat untuk mengurusnya. Jika Anda berada jauh dari rumah kemudian mengirimkan pesan untuk mengingatkan Anda tentang keadaan darurat yang akan datang.
  3. Neurio Home Intelligence. Peralatan listrik Anda sedang bekerja seperti untuk mesin cuci, atau peralatan yang lain. Tetapi biasanya Anda tidak mendapatkan peringatan karena sedang asyik ngobrol atau melakukan aktivitas yang lain. Maka dengan Neurio Home Intelligent, Anda bisa langsung menuju ke keran air dan mematikan aliran listrik. 
  4. Kevo Smart Lock. Tidak hanya ponsel saja yang cerdas, tetapi kunci pun memiliki fitur cerdas, kunci yang diberinama Kevo Smart Lock memiliki tampilan seperti kunci lain tetapi berbeda dan perbedaannya adalah membuat rumah atau kantor menjadi aman. Kunci ini bisa terhubung ke Smartphone Anda saat ada orang lain yang mencoba membuka atau menyentuh kuncinya. 
  5. Hiku. Setelah berbelanja di mal Anda datang kembali ke rumah biasanya Anda baru menyadari bahwa Anda lupa membeli beberapa barang penting, tapi dengan hiku Anda bisa menyelamatkannya. Dengan hiku yang perlu Anda lakukan adalah hanya memindai barcode dari item yang sudah habis atau mengatakan dengan suara barang-barang apa saja yang akan dibeli. Perangkat ini bisa mengenali suara atau scan barcode dan membuat daftar item yang Anda butuhkan saat berbelanja di mal. 
Sumber
5 Gadget Futuristik yang Akan Mengubah Hidup Anda di Rumah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon