Apr 1, 2015

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Digunakan Untuk Bertelepon Ria

Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Digunakan Untuk Bertelepon Ria

Aplikasi WhatsApp Call

Ada kabar gembira untuk semua pengguna WhatsApp di platform Android. Aplikasi perpesanan ini akhirnya secara resmi bisa menikmati layanan telepon melalui internet dengan fitur WhatsApp Call. Layanan ini dapat digunakan gratis, tanpa memotong pulsa, hanya diperlukan akses internet melalui seluler maupun WiFi. 


Sebelumnya, pengguna WhatsApp bisa menikmati fitur panggilan telepon tersebut, harus menerima undangan dari pengguna WhatsApp Android yang telah memiliki fitur tersebut dengan cara ditelepon. Untuk menikmati layanan WhatsApp Call tersebut tanpa syarat ditelepon, pengguna WhatsApp harus mengunduh versi terbaru yakni 2.12.19, yang bisa didapat dari situs resmi WhatsApp di whatsapp.com/android. 


Setelah update, WhatsApp terbaru akan menampilkan tab baru di bagian atas. Selain Contacts dan Chats, kini tersedia juga tab Calls. Saat ini, fitur telepon tersebut baru bisa digunakan antar-sesama pengguna smartphone Android. Panggilan dari Android ke iOS atau Windows Phone belum didukung. 

Sementara itu, panggilan telepon untuk sesama smartphone Android bisa dilakukan walau pengguna yang menerima telepon belum melakukan update. Untuk mengunduh WhatsApp Android versi 2.12.19. 

Sumber : Kompas.com 
Aplikasi WhatsApp Kini Bisa Digunakan Untuk Bertelepon Ria
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon