ads

Blaupunkt, Perkenalkan Smartphone Terbarunya di Indonesia

Selasa, 07 April 2015

Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Indonesia menjadi lahan yang empuk bagi vendor-vendor smartphone dunia. Kini vendor asal Jerman Blaupunkt juga turut melakukannya. Produk-produknya yang dulu dikenal dengan produk televisi, dan audio dan videonya kini mencoba peruntungan dengan meluncurkan smartphone dengan nama Soundphone Sonido X1+ yang diklaim memiliki keunggulan pada sektor audio. 


Blaupunkt menghadirkan perangkat berbasis Android yang dapat mengakomodir keinginan pengguna di Indonesia. Soundphone tersebut dijual secara paket dengan tambahan headphone Blaupunkt BPA-102 dengan harga Rp 4,8 juta. 


Selain menawarkan kemampuan audio yang mumpuni, ia juga mengatakan Soundphone Sonido X1+ dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13,2 MP CMOS auto focus serta LEC Flash dan kamera depannya memiliki kamera dengan sensor 8 MP yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4. 

Layar dari perangkat ini memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi yang dilindungi oleh Dragontrail Glass. 

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, otak smartphone ini dilengkapi dengan prosesor MT6592 1,7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7 dari MediaTek. Ditambah dengan kemampuan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. 

0 komentar:

Poskan Komentar test