Apr 8, 2015

Bluboo X550, Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama

Bluboo X550, Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama

Smartphone Bluboo X550
Saat ini banyak konsumen yang mencari smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Agar mereka tidak bolak-balik mencari charger dan sumber listrik. Repotnya lagi kalau sedang dalam perjalanan dan lupa membawa power bank. 


Tapi tenang sekarang ada smartphone Android yang memiliki daya baterai dengan kapasitas yang besar. Smartphone ini memiliki nama Bluboo X550. Baterai yang digunakan smartphone ini sebesar 5300 mAh. 


Bluboo X550 layak disandingkan dengan smartphone Philips W6618. Namun, baterai kedua smartphone ini masih lebih kecil dibandingkan sang pemegang rekor baterai dengan kapasitas paling besar yakni Elephone P5000 yang memiliki kapasitas 5350mAh. 

Spesifikasi dari smartphone ini masih belum banyak diketahui. Baru sebatas prosesornya yang menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6735 64-bit. Serta Bluboo X550 akan dilengkapi dengan dukungan koneksi 4G LTE dan sistem operasi Android 5.0. 

Uniknya lagi, smartphone ini memiliki bezel yang lebih tipis daripada kebanyakan smartphone lainnya. Bluboo juga dilengkapi dengan mode hemat energi agar pemakaian baterai lebih efisien. Produsen Bluboo, Shenzhen Huihua Exploit Technology Co, kabarnya akan meluncurkan smartphone ini dalam sebuah event yang akan digelar antara 18-21 April 2015. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan untuk pasar global. 

Bluboo X550, Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon