ads

Karakter Seseorang Bisa Dilihat Dari Smartphonenya

Senin, 27 April 2015
Smartphone terbaru

Saat ini ada empat jenis sistem operasi yang banyak digunakan pada smartphone yang beredar di pasaran, yakni sistem operasi Android, iOS, BlackBerry, dan Windows Phone. Keempat sistem operasi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Banyak pengguna pemula yang merasa kebingungan ketika memilih jenis smartphone yang cocok untuk mereka. Mau pilih Android, iOS, BlackBerry atau Windows Phone. Sistem operasi yang digunakan tersebut terkadang bisa dimanfaatkan untuk seseorang untuk membaca karakter seseorang atau penggunanya.

Berikut Karakter Seseorang Bisa Dilihat Dari Smartphonenya : 

  1. Android . Smartphone Android cenderung selalu update secara teknis. Sebagian besar aplikasi yang tersedia adalah gratis, namun tidak mengutamakan privasi dan keamanan. Pengguna smartphone Android kemungkinan paling gaul dalam hal teknologi. Jenis smartphone ini cocok digunakan oleh pengguna yang suka bermain-main dan mengeksplor dengan berbagai hal. 
  2. BlackBerry . BlackBerry bisa dibilang sebagai smartphone yang paling baik dalam hal keamanannya. Maka tak heran, jika banyak perusahaan besar yang menggunakannya untuk aktivitas kerja. BlackBerry juga memiliki beberapa fitur berguna, seperti fitur PDA, tetapi tidak menyediakan banyak aplikasi. Pengguna BlackBerry rata-rata adalah pekerja kantoran. Mereka menyukai rasa aman dan percaya bahwa segala sesuatunya memiliki tempat dan harus ditaruh di tempat yang tepat. Mereka kebanyakan memiliki karakter serius dan tidak suka bermain-main. Namun bukan berarti mereka tidak memiliki smartphone lain selain BlackBerry untuk penggunaan non-profesional. 
  3. Windows Phone . Windows Phone dikenal dengan kecepatan dan terintegrasi dengan perangkat Windows. Pengguna Windows Phone biasanya lebih mementingkan kecepatan dan efisiensi. Mereka tidak ingin membuang-buang waktu untuk belajar hal yang berbelit-belit dan tidak ingin terlihat sama dengan orang lain. Mereka juga mengutamakan kualitas, seperti desain yang clean dan tidak membosankan. Pengguna Windows Phone memiliki karakter lebih menyenangkan dari pengguna BlackBerry, lebih mandiri dari pengguna iPhone, dan kurang toleran terhadap perubahan ketimbang pengguna Android. 
  4. iPhone. Hampir semua model iPhone yang diluncurkan di pasaran di paket dengan desain elegan dan menyediakan aplikasi berbeda dari yang lain. Pengguna iPhone biasanya lebih mengutamakan status sosialnya. Masih menurut Digital Trends, pengguna iPhone juga suka bermain, tetapi mereka ingin memamerkan sesuatu yang lebih. Mereka bahkan lebih mementingkan kualitas dan bersedia membayar mahal untuk hal yang disukainya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test