ads

Kejutan Google Di Bulan April

Kamis, 02 April 2015
com.google

April Mop atau April Fools Day adalah kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengejutkan teman, saudara, keluarga untuk mempererat tali kekeluargaan dan mempererat persahabatan yang dilakukan pada setiap bulan April. Walaupun terkadang cara yang dibuat tersebut membuat teman, saudara atau keluarga jengkel, kesal bahkan juga bisa membuat mereka marah-marah. 

Begitu juga dengan Google yang selalu membuat kejutan di bulan April. Mungkin belum banyak orang yang tahu dari Google, selain digunakan untuk mesin pencari dengan pengguna terbanyak di dunia. Google juga memiliki fitur-fitur yang bisa dibuat untuk mengelabui penggunanya atau mengejutkan pengguna lain yang belum mengerti tentang fitur-fitur tersembunyi dari Google. 

Beberapa waktu yang lalu mengenai fitur menyenangkan dari Google yang jarang diketahui dan fitur tersembunyi dari Google yang jarang diketahui. Kini di bulan April ini Google memberikan beberapa kejutan kepada penggunanya : 

  1. com.google. Dengan mengetik tulisan ini maka tulisan Google akan terbaik dari belakang ke depan seperti menggunakan cermin. 
  2. Pac-Man mengambil alih Google Maps. Google Maps berubah website dan aplikasi ke dalam game Pac-Man. Padahal ini bagian dari April Fools Day. 
  3. Mode dial-up Google Fiber. Google ingin memberikan pilihan kepada penggunanya untuk berhenti sejenak dan bisa menikmati secangkir kopi, istirahat di kamar mandi atau bermain dengan hewan peliharaan. Jangan karena akses internet yang cepat sehingga melupakan segalanya. 
  4. Google Keyboard keyless. Google Jepang mengatakan ingin merancang perangkat yang mengurangi ketak-ketik di keyboard atau layar sentuh smartphone tapi cukup menggunakan sejenih alat yang ditiup lalu mengirimkan sinyal ke sebuah smartphone untuk mengetik sehingga mengurangi penggunaan tangan atau jari-jari Anda. 
  5. Smartbox. Setelah merevolusi email, Google berpikir akan melakukan hal yang sama terhadap surat fisik. Mereka memperkenalkan Smartbox, "lebih baik, lebih cerdas sekering surat fisik dengan segala sesuatu yang Anda sukai tentang segala jenis surat elektronik. 
  6. Awan Google sebenarnya. Bingung tentang cloud (awan)? Nah, Google ingin mengubah cloud atau awan dengan menempatkan pusat data aktual di langit sehingga awan sebenarnya di awan. 
  7. Berselancar sendiri di Chromebook. Google bisa menjadi begitu baik pada pengguna laptop Chromebook yang mengklaim bahwa Anda bisa berselancar di web dengan satu kali klik dan bahkan tidak perlu mengetik lagi. 
  8. Google Panda. Google memberikan pencarian ramah, wajah yang imut dengan Google Panda, dibangun dengan "keadaan seni emosional dan kecerdasan percakapan."Bukankah kita semua merindukan seorang teman yang bisa menjawab pertanyaan, sementara mereka selalu meringkuk disana?" pinta Google. 
  9. Chrome Selfie. Jika Anda memiliki reaksi yang kuat untuk sesuatu yang Anda baca pada browser Chrome mobile milik Google, Chrome selfie memungkinkan Anda mengambil foto dan berbagi wajah dan artikel dengan teman-teman, layaknya gambar di atas.

0 komentar:

Poskan Komentar test