Apr 30, 2015

LeTV 1 Pro, Monster Baru Dari Asia

LeTV 1 Pro, Monster Baru Dari Asia

LeTV 1 Pro

Smartphone-smartphone asal Cina kini semakin diperhitungkan di dunia. Merek-merek seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, dan Meizu terus berkibar di ranah smartphone dunia. Tapi kini yang menjadi pusat perhatian bukan mereka tetapi produsen baru yang lain yakni LeTV. 

LeTV, awalnya perusahaan ini setara dengan Netflix dan YouTube, tetapi kini mulai melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan gadget pintar dan bahkan internet TV. Pada tanggal 14 April 2015 lalu, LeTV memperkenalkan trio ponsel terbarunya untuk pengguna yang memiliki anggaran kecil dan pembeli premium.

Produk terbaru untuk kalangan atas adalah LeTV 1 Pro. Perangkat ini memiliki kelebihan seperti menggunakan bodi berbalut alumunium, layar 5,5 inci dengan layar QHD atau resolusi 1440 x 2560 piksel, RAM 4 GB, kamera utama 13MP dengan OIS dan kamera depan 4 megapiksel dan dibanderol dengan harga hanya 400 USD atau sekitar Rp.5,2 jutaan. 

Smartphone ini ini memiliki bezel yang relatif kecil sehingga sangat menarik. LeTV menggunakan CPU Octa-core Snapdragon Qualcomm 810 dengan kemampuan 64-bit, dengan kemampuan grafik Adreno 430, serta dengan RAM 4 GB LPDDR4. Perangkat ini memiliki penyimpanan 32 GB dan 64GB serta menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3.000 mAh. 

LeTV 1 Pro, Monster Baru Dari Asia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon