ads

LG G4 Siap Menyelip di antara iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6

Senin, 13 April 2015
LG G4 (Gambar GSMArena.com)

LG rupanya tidak tinggal diam dengan seterunya Apple dan Samsung. Kali ini LG siap-siap mulai debutnya smartphone terbaru yang diberi nama LG G4. Perangkat ini dijadwalkan akan diperkenalkan pada tanggal 28 April 2015 mendatang. 

Tapi sebelum diperkenalkan foto-foto dari perangkat ini sudah muncul di salah halaman resminya selama beberapa jam. Gambar tersebut tentu membuat penasaran para pemerhati gadget dan penggemar smartphone LG.

Smartphone andalan raksasa Korea ini akan tersedia dengan penutup belakang dari plastik. Perangkat ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni abu-abu gelap, putih, dan emas. Tetapi dilengkapi dengan kulit warna-warni yang elegan. LG G4 memiliki desain Slim Arc Design dengan ketebalan 8.9 mm. Artinya perangkat ini tetap nyaman digenggaman walaupun berukuran besar yakni 5.5 inci. 

Berbicara tentang layar, LG G4 sudah menggunakan layar 5.5 dengan QHD IPS. Unit terbaru ini menggabungkan reproduksi warna yang kaya dengan efisiensi energi untuk keserasian. LG G4 kabarnya akan memiliki slot kartu microSD dan memiliki baterai dengan kapasitas 3,000mAh. 

Perangkat ini memiliki dimensi 149,1 x 75,3 x 8.9mm. LG menawarkan penutup flip resmi untuk smartphone andalannya. Aksesori akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang berbeda. Selain itu perangkat ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, ditambah dengan RAM 3GB. Perusahaan Korea telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini memiliki sensor kamera utama sebesar 16MP dengan f/1.8.

0 komentar:

Poskan Komentar test