ads

MAXIFY MB5370, Printer Multifungsi Untuk Segala Kebutuhan

Kamis, 16 April 2015
Printer Canon MAXIFY MB5370 (Gambar dari Canon.co.id)

Walaupun saat ini kehidupan digital begitu kental dengan banyaknya perangkat digital seperti handphone, tablet dan komputer tetapi untuk urusan cetak mencetak masih banyak orang yang mengunakan kertas terutama untuk mencetak dokumen yang bersifat sangat penting. 

Untuk melakukan aktivitas cetak mencetak tersebut, tentu harus menggunakan printer agar hasilnya bisa dibaca untuk dijadikan bukti fisik yang bisa dipertanggungjawabkan baik secara pribadi maupun secara hukum.

Kebutuhan cetak mencetak sangat dibutuhkan baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk perusahaan, intansi pemerintah, swasta, perbankan, sekolah atau perguruan tinggi dan lain sebagainya. 

Tapi biasanya mereka membutuhkan printer multifungsi yang bisa digunakan untuk cetak, copy dan scan dan fax. Canon memfasilitasi kebutuhan pengguna tersebut dalam satu printer yang diberi nama MAXIFY MB5370

Printer ini membantu penggunanya menyelesai pekerjaan secara cepat dan tetap hemat. Printer inkjet seri terbaru dari Canon ini dirancang khusus bagi kalangan bisnis untuk mendukung produktivitas, namun tetap efisien. 

Berikut Kelebihan Printer MAXIFY MB5370 :
  1. Printer Multifungsi. kemampuannya yang multifungsi yakni selain digunakan untuk mencetak, juga bisa digunakan untuk scan, copy dan fax serta dengan berbagai fitur termasuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. 
  2. Layanan Purna Jual yang Prima. Datascrip juga memberikan garansi printer MAXIFY hingga dua tahun selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015. Layanan purnajual Datascrip Service Center hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain itu didukung pula oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
  3. Tempat Pengisian Ganda. MAXIFY MB5370 memiliki 2 tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar. 
  4. Kapasitas Tinta yang Besar. Anda bisa mencetak hingga 1.000 lembar (hitam putih) dan 700 lembar (warna). Ada juga tinta XL opsional yang bisa mencetak hingga 2.500 lembar (hitam putih) dan 1.500 lembar dokumen (warna). 
  5. Efisien Waktu. Dengan menggunakan printer ini Anda jadi lebih efisien dan hemat waktu, karena tidak harus sering-sering mengisi kertas atau tinta. 
  6. Kecepatan di atas Rata-rata. Pengguna printer ini akan diuntungkan karena memiliki kecepatan cetak di atas rata-rata printer inkjet pada umumnya. Untuk mencetak dokumen hitam putih kecepatannya 23 ipm (image per minutes) dan 15 ipm untuk dokumen warna. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mencetak karena hanya membutuhkan 7 detik saja ketika printer baru saja dinyalakan. 
  7. Memiliki Fitur Single-pass 2-side Auto Document Feeder (ADF). MAXIFY MB5370 merupakan printer desktop inkjet pertama dari Canon yang memiliki fitur ini. Printer ini dilengkapi dengan sensor pemindai ganda membuat proses pemindaian menjadi lebih mudah, cepat dan efisien. Kerja Anda juga lebih produktif karena MB5370 bisa mengirimkan hasil pindaian ke e-mail, jaringan atau cloud langsung dari printer. 
  8. Memiliki Fitur Penyimpanan. Printer MAXIFY memiliki fitur penyimpanan untuk mendukung produktivitas bisnis. Anda dapat menyimpan 20 dokumen yang paling sering di-copy, dipindai atau di-fax, sehingga pada saat dibutuhkan kembali, Anda dapat dengan cepat memunculkan dokumen tersebut. MB5370 juga dapat diprogram waktu ON/OFF-nya, sehingga dapat lebih menghemat energi listrik. 
  9. Tinta Anti Air. Printer ini merilis teknologi tinta terbaru yang bernama Dual Resistant High Density Ink (DRHD), tinta ini memiliki kelebihan karena anti air yang membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama. Dengan tinta DRHD ini hasil cetak dokumen berupa teks terlihat lebih tajam dan terang. Bahkan, jika Anda menggunakannya untuk cetak gambar atau foto hasilnya akan maksimal. 
  10. Mencetak dengan Mudah. Anda bisa mencetak langsung dari laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung dengan kabel printer. Pasalanya printer ini sudah dilengkapi dengan Teknologi Wi-Fi. Aplikasi MAXIFY Printing Solutions (MPS) juga memberikan keleluasaan untuk mencetak dan memindai dari gadget Anda yang berbasis sistem operasi iOS atau Android. Dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive, Dropbox dan Evernote bisa langsung dicetak dari printer ini menggunakan layanan MAXIFY Cloud Link. Begitu juga hasil pindaian bisa langsung dikirimkan ke layanan cloud tersebut. Anda cukup mengatur lewat LCD layar sentuh pada printer MB5370 dengan tampilan antar muka yang mudah. 
  11. Mencetak dengan Aman. Printer biasanya digunakan oleh banyak pengguna. Canon memahami dari sisi keamanan. Untuk itu, printer ini dilengkapi fitur Setting Restrictions untuk mengatur akses dengan penggunaan password. Anda juga bisa mengatur hasil cetak hitam putih untuk proses copy sehingga menjamin keaslian dokumen. Jika diperlukan, port USB bisa dinonaktifkan untuk menghindari transfer dokumen yang tersimpan dalam printer. Anda juga bisa memantau seberapa sering printer digunakan untuk mencetak, meng-copy, memindai atau fax. Ini sangat bermanfaat untuk mencegah pemborosan, termasuk memantau seberapa sering pencetakan duplex dilakukan.

0 komentar:

Poskan Komentar test