ads

OnePlus Luncurkan Drone Mini Seharga 260 Ribuan

Jumat, 03 April 2015
Drone mini dari OnePlus

Informasi kehadiran drone mini dari OnePlus sempat dianggap lelucon April Mop. Tapi ternyata dengan hadirnya teaser video terbaru menyiratkan bahwa OnePlus siap merilis sebuah drone memang benar adanya. Vendor smartphone asal China ini baru saja mengumumkan kehadiran drone mini bernama OnePlus DR-1. 

Bentuknya quadcopter atau helikopter dengan empat baling-baling, OnePlus DR-1 tampil dengan ukuran mini, yakni 2,75 inci dan memiliki bobot hanya 15 gram. Drone mungil ini disebut dapat melakukan manuver lincah di udara dengan dikendalikan oleh sebuah remote control yang berbentuk joystick.
 Drone dan joystick

Agar terbang dengan stabil, OnePlus menyematkan teknologi gyrospocic stabilization system pada drone mungilnya ini. Selain itu, OnePlus juga menyematkan teknologi QuickCharge yang memungkinkan pengisian baterai hanya 20 menit melalui kabel USB. 

OnePlus DR-1 diprediksi bakal laku dipasaran pasalnya harga yang ditawarkan sangat murah yakni hanya USD 20 atau sekitar Rp260 ribuan. Berbeda dengan drone-drone yang dijual di pasaran saat ini yang harganya jutaan bahkan puluhan juta. OnePlus DR-1 mulai dipasarkan bulan depan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test