Apr 5, 2015

WhatsApp Dengan Panggilan Telepon Segera Sambangi Windows Phone

WhatsApp Dengan Panggilan Telepon Segera Sambangi Windows Phone

Aplikasi WhatsApp

WhatsApp baru-baru ini meluncurkan update terbarunya untuk sistem operasi Android yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan panggilan telepon ke sesama pengguna aplikasi Android. Sementara untuk pengguna iPhone akan menikmati fitur tersebut beberapa minggu ke depan. 

Tidak seperti aplikasi perpesanan besar lainnya, WhatsApp mengklaim bahwa aplikasinya tersedia di semua platform utama, tidak hanya Android dan iOS tetapi juga Windows Phone, Symbian, BlackBerry, dan S40. 

Perusahaan ini tetap bersikeras tidak akan menampilkan iklan di aplikasinya, yang memberikan pengguna pengalaman yang rapi dan konsisten. Aplikasi ini digratiskan untuk tahun pertama, tapi setelah itu dikenakan biaya hanya 99 sen per tahun atau sekitar Rp.12 Ribuan. 

Sementara pengguna Android sudah memiliki fitur panggilan baru yang tersedia, dan pengguna iOS sedang menunggu, WhatsApp telah melakukan konfirmasi bahwa WhatsApp bisa bertelepon ria untuk perangkat Windows Phone. Tapi sayang waktunya belum disebutkan apakah sekarang-sekarang ini atau harus menunggu relatif lama. 

WhatsApp Dengan Panggilan Telepon Segera Sambangi Windows Phone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon