May 22, 2015

Aplikasi Untuk Mencegah Pasangan Selingkuh

Aplikasi Untuk Mencegah Pasangan Selingkuh

Aplikasi Couple Tracker

Selingkuh ternyata menjadi ide para pengembang untuk dibuatkan aplikasinya. Aplikasi untuk smartphone ini dibuat karena banyak orang yang kurang atau bahkan tidak percaya terhadap pasangannya. Mereka menganggap pasangannya sering tidak jujur di belakang Anda. Nama aplikasi ini adalah Couple Tracker Phone Monitor


Aplikasi ini bekerja layaknya pengawas yang mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangannya. Menurut developernya, aplikasi ini dikembangkan untuk menimbulkan rasa saling percaya dan meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan pasangan. 


Cara kerjanya aplikasi ini cukup unik, pertama Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini di smartphone Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika selesai, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel. 

Aktivitas tersebut seperti melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Uniknya kedua belah pihak akan mendapatkan notifikasi secara permanen dan tidak mungkin menyembunyikannya. 

Fitur lain yang tak kalah unik lainnya adalah Anda dan pasangan akan sama-sama terhubung dengan GPS. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat, tidak bisa berbohong dengan mengaku sedang berada di tempat kerjaan padahal ada di tempat lain sedang berduaan. 

Jika Anda ingin menghapus pesan SMS, atau berkomunikasi di media sosial seperti facebook dan yang lainnya, hal itu akan percuma karena aplikasi ini merekam secara real-time, sesaat atau beberapa detik saat pesan atau panggilan itu diterima oleh Anda. Sehingga potensi kecurangan sangat diminimalisir dengan menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor dapat diunduh secara berbayar di Google Play. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp. 39 ribuan. Pengguna harus memiliki perangkat Android versi 2.2 atau yang lebih baru untuk mengunduhnya. Bagi Anda yang penasaran silakan donwload Aplikasi Anti Selingkuh disini.

Aplikasi Untuk Mencegah Pasangan Selingkuh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon