ads

Ini Dia Kelebihan Smartphone ZTE Blade S6

Kamis, 07 Mei 2015
ZTE Blade S6
Persaingan di ranah smartphone kelas atas sangat panas, karena beberapa vendor mengeluarkan produk andalannya masing-masing. Setelah Apple mengeluarkan produknya berupa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tak lama berselang Samsung dengan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Kini ZTE mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia dengan nama ZTE Blade S6

Smartphone ini memiliki berbagai fitur yang menarik tetapi dengan harga yang tetap terjangkau oleh semua kalangan. ZTE Blade S6 dibanderol hanya dengan Rp.2.999.000,- dengan garansi satu tahun ZTE Indonesia. Tetapi mungkin banyak orang yang belum mengetahui apa kelebihan ZTE Blade S6.

Berikut Kelebihan Smartphone ZTE Blade S6
  1. Ponsel ZTE pertama yang menggunakan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop. 
  2. Perangkat ini sudah mendukung jaringan LTE 4G. 
  3. ZTE Blade S6 memiliki dual SIM dengan nano Card, yang satu mendukung jaringan 4G LTE, dan yang satunya 3G.
  4. Memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. 
  5. Kamera ZTE Blade S6 memiliki lensa 5 elemen aspherical dan teknologi blue glass yang membuat hasil jepretan tetap bagus meski minim cahaya. 
  6. Kamera depannya bisa digunakan untuk Wefie bareng teman-teman karena lensa kamera depannya yang lebih luas dan bisa mengambil gambar sekaligus. 
  7. Memiliki antar muka pengguna MiFavor 3.0 yang memungkinkan smartphone berganti warna sesuai dengan mood penggunanya. 
  8. Memiliki fitur Alive Share yang memungkinkan pengguna dapat dengan cepat berbagi menggunakan bluetooth atau internet. 
  9. Memiliki fitur Gesture Smart Sense dimana fitur yang memungkinkan pengguna dapat menyalakan senter hanya dengan dua kali goyangan, membuka kamera hanya dengan gerakan tangan. 
  10. Smartphone ini akan mendapat pembaruan fitur EyePrintID, dimana fitur ini digunakan untuk keamanan smartphone dengan menggunakan biometrik retina mata untuk membuka kunci ponsel pintar.

0 komentar:

Poskan Komentar test