ads

Kamu Cocoknya Jadi Blogger Apa?

Minggu, 10 Mei 2015
Hasil deteksi wajah
Bagi seorang blogger memilih salah satu kategori blog adalah salah satu cara agar Anda fokus pada apa yang ditulis. Dengan demikian banyak brand atau perusahaan yang memburu blog Anda untuk menempatkan iklan atau link ke situsnya.

Tetapi terkadang Anda masih ragu dalam memilih kategori blog apa yang sesuai dengan Anda dan bisa menghasilkan banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai seorang blogger. Sebenarnya sederhana buat konten semenarik mungkin dan brand atau perusahaan akan mencari Anda sebagai blogger profesional.

Untuk mengetahui Anda cocoknya sebagai blogger apa, sekarang ada situs yang dapat memprediksi kategori blog apa yang sesuai dengan Anda. Situs ini adalah miliki Idblognetwork, IBN sebutan untuk Idblogernetwork sebenarnya menjadi tujuan para blogger untuk disetujui keanggotanya karena kalau sudah disetujui bayaran untuk job review, PPC dan buzzer terbilang paling besar bayarannya di Indonesia.

Nah untuk mengetahui Anda cocoknya jadi blogger apa, yuk ikuti caranya :

  1. Masuk ke situs ini 
  2. Masukan Foto diri Anda dengan format JPG di bawah 2MB 
  3. Kemudian Tekan Generate My Picture!  
  4. Lihat hasilnya 
Aplikasi di situs ini sebenarnya seperti situs-situs yang sedang tren saat ini seperti How-Old, atau situs yang lainnya. Situs ini bisa mengetahui jenis kelamin, umur, kebangsaan, dan kategori blog yang sesuai dengan Anda. Tapi sekali lagi bahwa aplikasi ini digunakan untuk have fun atau bersenang-senang. 

Untuk pilihan kategori blog sebenarnya kembali lagi kepada diri Anda sendiri. Anda yang mengetahui interest atau passion Anda cocoknya dalam kategori blog apa?. Dalam dunia blogging ada beberapa kategori blog yang sekarang sedang tren yakni tekno atau gadget, kuliner, fashion, traveller, parenting, remaja, otomotif, entertainment, sport (olahraga), lifestyle, edukasi dan kesehatan. Silakan pilihannya kembali kepada Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar test