ads

LG Lancet, Smartphone Windows Phone 8.1 Pertama LG

Jumat, 15 Mei 2015
LG Lancet

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan yakni LG bekerjasama dengan operator selular dari Amerika Serikat yakni Verizon Wireless diam-diam merilis sebuah smartphone yang diberi nama LG Lancet, sebuah smartphone baru, dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan harga terjangkau. 

Smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 410 quad-core clock 1,2 GHz. Layar LG Lancet memiliki ukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Fitur lain yang disematkan diperangkat ini adalah LG knockon (mengaktifkan layar dengan dua kali ketukan), RAM 1 GB , dan penyimpanan 8 GB yang bisa diperluas dengan micro SD, dan baterai dengan kekuatan 2.100 mAh yang sanggup bertahan selama 18,5 jam waktu penggunaan.

Perangkat ini menawarkan kamera belakang dengan kekuatan 8 megapiksel dengan flash, dan kamera depan dengan kualitas VGA yang dapat digunakan untuk berselfie ria dan video call dengan teman dan keluarga. Tapi sayangnya kualitas kamera VGA hasilnya kurang maksimal. 

Selain LG Lancet, Verizon juga mengeluarkan perangkat Windows Phone 8 yakni Samsung Ativ SE (dibanderol dengan harga kontrak 99 USD), dan HTC One M8 untuk Windows (dibanderol dengan harga 99 USD secara kontrak). Anda dapat membeli LG Lancet dari Verizon hanya 19,99 USD atau sekitar Rp.260.000,- dengan kontrak, atau hanya 120 USD tanpa kontrak atau sekitar Rp. 1,5 Jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test