May 27, 2015

Sony Xperia Z3+ Mulai Dipasarkan Secara Global

Sony Xperia Z3+ Mulai Dipasarkan Secara Global

Sony Xperia Z3+

Perusahaan asal Jepang yakni Sony baru saja mengumumkan kehadiran Xperia Z3+. Perangkat ini merupakan versi global dari Xperia Z4 yang dirilis di Jepang pada bulan April lalu. Selain nama, tidak ada perbedaan antara Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4. 


Seperti Sony Xperia Z4, fitur yang disematkan pada Sony Xperia Z3+ meliputi layar 5,2 inci dengan resolusi 1080p, dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, RAM 3GB, memori internal 32GB yang dapat ditambah dengan penggunaan kartu microSD. 


Sony Xperia Z3+ juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 20,7 megapiksel dengan sensor Exmor RS. Perangkat ini berjalan dengan menggunakan Android 5.0 Lollipop, smartphone ini ditenagai oleh baterai 2.900 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari. 

Selain itu fitur yang dimiliki Sony Xperia Z3+ pun telah didukung sertifikasi IP65/IP68 yang memungkinkan dapat bertahan berada di air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Sony Xperia Z3+ dijadwalkan akan mulai beredar di pasar global pada bulan Juni 2015 mendatang dalam versi single-SIM dan dual-SIM. Sayangnya, pihak Sony Mobile belum mengumumkan harga jual dari perangkat terbarunya ini. 

Sony Xperia Z3+ Mulai Dipasarkan Secara Global
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon