ads

VivoWatch, Jam Tangan Dari Asus Tahan 10 Hari

Senin, 04 Mei 2015
Asus VivoWatch

Asus terus bersaing dengan vendor-vendor global lainnya dalam memperkenalkan produknya. Asus tidak ketinggalan mengeluarkan perangkat wearable terbarunya berupa jam tangan yang diberi nama Asus VivoWatch. Perangkat ini pertama kali dipamerkan pada bulan April lalu dan mulai tersedia di Taiwan pada bulan Mei ini. 

Jam tangan ini menawarkan kelebihan dibandingkan dengan kompetitornya, salah satunya adalah baterai perangkat ini sanggup bertahan selama 10 hari walaupun sebenarnya hanya memiliki kapasitas 123 mAh. Perangkat ini dibanderol dengan harga yang terjangkau hanya sekitar 149 USD atau setara dengan Rp.1,9 Jutaan, dan akan dirilis di Inggris, Perancis, dan Jerman. 

Perangkat berjalan menggunakan OS baru dan cukup mendasar dikembangkan oleh Asus yang disebut dengan Kood, yang tidak haus baterai seperti Android Wear. Selain itu, VivoWatch dilengkapi dengan layar sentuh 128 x 128 piksel hitam-putih, dan tidak memiliki prosesor, dengan menggunakan mikrokontroler sebagai gantinya. 

VivoWatch tidak bisa menjalankan aplikasi pihak ketiga, sehingga tidak tepat kalau dibilang jam tangan pintar. Namun, itu menawarkan berbagai fitur yang berhubungan dengan kesehatan, termasuk sensor denyut jantung, indikator LED yang memungkinkan Anda tahu kapan harus membakar kalori dan lain sebagainya. 

Perangkat ini tahan debu dan air, dan dapat terhubung melalui Bluetooth ke PC Anda atau smartphone (Android atau iPhone). Penasaran dengan perangkat ini? tunggu saja kehadirannya di Indonesia.   

0 komentar:

Poskan Komentar test