ads

ZTE Nubia Z9 Smartphone Dengan Bezel Tipis Diluncurkan

Jumat, 08 Mei 2015
ZTE Nubia Z9

Seperti yang dijanjikan, ZTE Nubia Z9 akhirnya resmi diluncurkan untuk pertama kalinya kepada publik di Beijing China. Perangkat ini seperti banyak yang dirumorkan sebelumnya bahwa perangkat ini memiliki bezel yang sangat tipis. 

ZTE Nubia Z9 memiliki layar berukuran5,2 inci dengan panel 2.5D dan resolusi 1080p, perangkat ini dikelilingi oleh bezel reflektif sangat tipis, yang menciptakan ilusi layar edge-to-edge. Bezelnya hanya berukuran 0.8mm dan menggunakan optik cerdas untuk mencerminkan gambar layar. 

ZTE Nubia Z9 memiliki beberapa fitur terbaru yang menarik seperti untuk mengambil screenshot cukup dengan meremas ponsel dua kali. Selain itu ZTE telah menerapkan teknologi satu langkah lebih jauh dan telah mengembangkan seluruh sistem baru dengan gerakan interaktif berbasis sentuhan. 

Perangkat ini memiliki dimensi 147,38 x 68,34 x 8.94mm, tidak ada yang menonjol termasuk kameranya. Bodinya terbuat dari logam, membuat tampilan terlihat indah. Di bawah kap mesin, ada prosesor Snapdragon 810. Sementara RAM dan memori tergantung modelnya, Model Classic memiliki RAM 3GB dan 32GB memori onboard. Sementara untuk versi Elite dan versi Exclusive, menggunakan RAM 4GB dan memori 64GB. 

ZTE Nubia Z9 menggunakan Bluetooth 4.1, MHL 3.0 dan NFC dan didukung dengan baterai berkekuatan 2.900 mAh. Menggunakan kamera utama 16MP dengan lensa f / 2.0 dan stabilisasi optik. Sementara kamera depannya menggunakan 8MP dengan sensor Sony dan lensa 80 derajat. 

ZTE Nubia Z9 menggunakan versi terbaru bernama Nubia UI 3.0 yang menjanjikan fitur kamera yang kaya, seperti NeoVision 5.1, yang dimaksudkan untuk memastikan kualitas gambar yang sangat indah. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor AKM4961 Hi-Fi yang mengesankan dan spouts Ganda 7.1 Surround. 

Fitur lain yang menarik dari Nubia Z9 adalah teknologi pembaca sidik jari terbaru yang diberi nama TIO. Hal yang menarik lainnya adalah penggabungkan sensor pada kedua tombol power dan volume rocker, sehingga bisa digunakan untuk membuka kunci perangkat. 

Harga perangkat ini ZTE Nubia Z9 bervariasi kalau dikurs rupiah sebesar 7,2 Juta, 8,2 Juta dan 9,2 jutaan. Saat ini perangkat ini sudah bisa dipesan tapi baru di China.

0 komentar:

Poskan Komentar test