Jun 24, 2015

10 Pemimpin Dunia Dan Smartphonenya

10 Pemimpin Dunia Dan Smartphonenya

Barrack Obama dengan BlackBerry Khususnya

Smartphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Sulit membayangkan hidup kita tanpa Smartphone. Tidak hanya kita sebagai manusia biasa para pemimpin dunia pun membutuhkan smartphone untuk komunikasi dan membantu pekerjaannya sehari-hari. 

Beberapa pemimpin dunia menggunakan Alpha Phone atau smartphone khusus yang tidak ditemukan di pasaran sedangkan beberapa pemimpin dunia lainnya mengandalkan smartphone seperti orang biasa menggunakan dan ditemukan di toko-toko ponsel. 


Berikut smartphone yang digunakan oleh para pemimpin di seluruh dunia : 

  1. Presiden AS Barack Obama. Presiden Amerika Serikat saat ini yakni Barack Obama, menggunakan smartphone dengan fitur khusus untuk keamanannya. Karena alasan tersebut Obama menggunakan Smartphone paling aman di dunia yakni BlackBerry, dengan fitur tambahan khusus dimaksudkan untuk Presiden Amerika Serikat. 
  2. Presiden China Xi Jinping. Pemimpin yang paling sukses di dunia saat ini adalah Presiden China Xi Jinping. Presiden China menggunakan iPhone 5 dan smartphone Android Yota Phone 2 pemberian dari Presiden Rusia Vladimir Putin. 
  3. Perdana Menteri India Narendra Modi. Perdana Menteri India Narendra Modi mendapat Smartphone dari isteri Presiden Amerika Serikat Mitchell Obama. Perdana Menteri ini menggunakan handset flagship terbaru dari Apple yakni iPhone 6 saat kunjungannya ke Amerika Serikat. 
  4. Kanselir Jerman Angela Merkel. Angela Merkel adalah mantan ilmuwan dan penelitian, sekarang dia salah satu wanita berpengaruh di dunia setelah menjadi Kanselir Jerman. Kanselir Jerman ini menggunakan Nokia 6210 Slide sebelum ia mendapat hadiah BlackBerry Z10 dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama. 
  5. Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma. Presiden Afrika Selatan dua kali berturut-turut yakni Presiden Jacob Zuma paling disukai oleh rakyatnya atas kontribusinya yang besar terhadap bangsanya. Presiden Afrika Selatan menggunakan ponsel dan memeriksa e-mailnya menggunakan iPhone 5s handset flagship tahun lalu dari Apple. 
  6. Presiden Brasil Dilma Rousseff. Presiden Dilma Rousseff adalah presiden ke-36 Brazil dan dia adalah wanita pertama yang memegang jabatan tersebut. Presiden Brasil juga seorang pecinta iPhone dan yang ia gunakan adalah iPhone 6 untuk telepon sehari-hari. 
  7. Perdana Menteri Inggris David Cameron. Karena alasan keamanan juga Perdana Menteri Inggris David Cameron sama menggunakan gadget seperti Presiden Amerika Serikat Obama. David Cameron juga memiliki perangkat BlackBerry yang dirancang khusus untuknya. 
  8. Presiden Prancis Francois Hollande. Francois Hollande adalah Presiden ke-24, dan Hollande menggunakan dua ponsel dalam aktivitasnya yakni iPhone 5 dan smartphone buatan Taiwan yakni HTC One M8. 
  9. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe tidak menggunakan smartphone smartphone Android buatan dalam negeri. Tapi Perdana Menteri ke-97 ini menggunakan Samsung SM-G9098 handset dengan Dual Screen. 
  10. Presiden Rusia Vladimir Putin. Vladimir Putin adalah Presiden Rusia ke-2 dan ke-4 dan ia telah menjadi Perdana Menteri Rusia juga. Presiden Rusia saat ini menggunakan smartphone buatan Rusia MTS 945 Glonass sebuah smartphone Android. 
10 Pemimpin Dunia Dan Smartphonenya
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon