ads

ASUS Transformer Book T300 Chi Diluncurkan di Indonesia

Selasa, 30 Juni 2015
ASUS Transformer Book T300 Chi

ASUS sebagai pelopor di industri perangkat komputasi 2-in-1, terus menghadirkan banyak paket perangkat yang memiliki fungsi ganda. Ada bundel perangkat hybrid yang menawarkan fungsi sebagai smartphone sekaligus tablet, ada pula satu set tablet PC yang dapat berfungsi pula sebagai sebuah notebook. Produk yang baru dirilis adalah Transformer Book T300 Chi. 

ASUS Transformer Book T300 Chi sangat menarik karena bisa melengkapi aktivitas di dua dunia yang berbeda, yakni dunia pekerjaan atau sekolah, dan juga dunia hiburan, Demikian kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Sebagai notebook, perangkat ini cocok untuk menemani penggunanya bekerja. Sebagai tablet, ia merupakan alat hiburan yang sempurna”. 

Bersamaan dengan akhir tahun ajaran sekolah dan juga menjelang libur Ramadan, ASUS menggelar penawaran menarik bagi pengguna yang bermaksud untuk memiliki perangkat 2-in-1 Transformer Book T300 Chi. “Selain menyediakan microSD 128GB class 10 dan juga stylus untuk model dengan prosesor Intel Core M-5Y71, kini pengguna bisa mendapatkan sleeve untuk T300 Chi miliknya. 

Meski tersedia dalam jumlah terbatas, Juliana menambahkan, sleeve eksklusif ini akan semakin memudahkan pengguna yang sedang menikmati liburan untuk membawa-bawa T300 Chi miliknya ke manapun ia pergi liburan. 

ASUS Transformer Book Chi adalah perangkat 2-in-1 terbaru dari ASUS yang merupakan sebuah notebook sekaligus tablet Windows 8.1 yang ultra tipis dan ringan.  “Dalam 2 perangkat di dalam 1 desain yang indah ini, segala macam pekerjaan maupun permainan bisa diselesaikan dengan mudah,” sebut Juliana.

Jika pengguna butuh menyelesaikan pekerjaan, ASUS Transformer Book Chi adalah sebuah notebook yang bertenaga dengan dukungan dari prosesor Intel generasi terbaru. Saat pengguna membutuhkan hiburan, cukup lepas keyboardnya dan ia berubah menjadi tablet yang handal untuk bermain game ataupun menonton video Full HD. 

Sebagai notebook, ia juga mendukung ‘presentation mode’ di mana layar dapat dibalik dan menghadap ke lawan bicara pengguna. Ini dimungkinkan karena Transformer Book T300 Chi menggunakan desain engsel berbasis 3 powerful magnetic hadir memperkuat estetika Chi untuk menghubungkan antara layar dengan keyboard. 

Adapun untuk saling terhubung, display dan keyboard Transformer Book Chi menggunakan konektivitas nirkabel Bluetooth yang sangat mudah diaktifkan, hanya dengan menggeser switch pada keyboard. 

ASUS Transformer Book Chi menghadirkan performa terbaik dengan ukuran tertipis serta kenyamanan maksimal. Dengan performa tinggi dengan prosesor terbaik Intel Core M terbaru 5Y71 dan kecepatan transfer tinggi dengan all-flash storage, 

ASUS Transformer Book Chi mempunyai kekuatan tinggi untuk mengerjakan apapun yang dibutuhkan pengguna. Dengan profil tipis, hanya 7,6mm serta bobot 750 gram pada bagian tablet nya, ASUS Transformer Book Chi merupakan tablet Windows tertipis di dunia, sekaligus menjadi perangkat terbaik untuk menemani perjalanan Anda. 

Penggunaan dual speaker dengan sertifikasi SonicMaster dan ICEpower akan menyempurnakan pengalaman multimedia. Anda yang menggunakan ASUS Transformer Book Chi dalam jangka waktu lama juga tidak perlu khawatir. Notebook ini memiliki fitur ASUS Thermomaster agar panas yang dihasilkan dapat diatasi dengan baik. 

Untuk menyimpan file-file multimedia, tersedia penyimpanan sebesar 256GB yang 128GB di antaranya merupakan penyimpanan ekstra cepat, berbasis SSD. Dibandingkan dengan harddisk, SSD menawarkan kecepatan baca hingga 5,14 kali lebih tinggi dan kecepatan tulis hingga 3,26 kali lipat. Adapun 128GB penyimpanan lainnya dihadirkan lewat MicroSD. 

Tak sembarang MicroSD, ASUS memberikan microSD berkualitas beserta dengan paket penjualan Transformer Book T300 Chi, sebut Juliana. “MicroSD class 10 Sandisk 128GB kami sertakan secara gratis untuk meningkatkan performa storage saat pengguna menjalankan aplikasi ataupun mengolah data,” ucapnya.  

Sebagai informasi, micro SD class 4 menawarkan kecepatan transfer data 15MBps sementara class 10 menawarkan kecepatan hingga 30MBps. 

Layar Cerah dengan ASUS TruVivid

Agar pengguna bisa menikmati gambar yang lebih cerah dan lebih jelas dengan layar, ASUS menyediakan fitur TruVivid pada ASUS Transformer Book Chi. Lebih jelasnya, teknologi Splendid dari ASUS yang meregulasi warna sesuai aslinya digabung dengan teknologi direct-bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya apapun. Layar berteknologi IPS dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) memiliki fitur 72% NTSC untuk color gamut yang sangat luas demi menghadirkan gambar-gambar yang lebih tajam dan kaya. 

ASUS yakin, metode tersebut akan mampu memberikan pengalaman visual terbaik untuk pengguna Transformer Book Chi. Layar juga sudah menggunakan lapisan corning glass untuk daya tahan yang lebih terhadap goresan. 

Selain itu, layar ASUS Transformer Book Chi juga disempurnakan dengan teknologi IPS untuk tampilan yang tetap jelas dengan kontras tinggi serta konsistensi warna yang baik dari sudut pandang luas, 178 derajat, sehingga gambar yang terlihat selalu tampak sempurna dari sudut manapun. 

Dari sisi desain, penggunaan material one-piece full aluminum pada Transformer Book Chi menggunakan teknik diamond-cut pada setiap sudutnya dengan finishing Sapphire Blue yang elegan. Saat diproduksi, bodi ASUS Transformer Book Chi melalui lebih dari 100 tahap dan menggunakan 45 jenis pisau yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang presisi tersebut. 

Untuk meningkatkan nilai estetika, A part atau bagian cover depan notebook dibuat menggunakan robotic metal polish, sementara untuk keluaran audio, chassis yang menutupi speaker dilubangi dengan micro laser drilling 0,5 milimeter. 

Kerja Lebih Mudah dengan ASUS Active Stylus Pen
Khusus untuk Transformer Book Chi T300, ASUS melengkapinya dengan Active Stylus Pen yang memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar apapun pada layar. Dengan penggunaan layaknya sebuah pensil dan teknologi palm-rejection, saat sedang menggunakan Active Stylus Pen, layar akan bebas dari sentuhan tak disengaja oleh tangan. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat akan bekerja menggunakan ASUS Active Stylus Pen. Dengan kapasitas baterai-isi-ulang hingga dua bulan dalam sekali pengisian, ASUS Active Stylus Pen merupakan pendamping sempurna untuk ASUS Transformer Book Chi. Sebagai notebook, baterai ASUS Transformer Book Chi T300 mampu bertahan hingga 8 jam. 



Main Spec.
Transformer Book Chi T300
CPU
Intel Broadwell Y series, Core M 5Y10 (2GHz) Turbo boost
Intel Broadwell Y series, Core M 5Y71 (2,9GHz) Turbo boost
Operating System
Windows 8.1
Memory
LPDDR3 1600MHz SDRAM, 4GB/8GB
Storage
Total 256GB storage (128GB eMMCC + Free 128GB microSD)
Display
12.5” IPS FHD panel (1920 x 1080) / 12.5” IPS WQHD panel (2560 x 1440)
Graphics
Integrated Intel HD Graphics 5300
Input/Output
1 x COMBO audio jack, 2 x Micro USB, 1 x micro HDMI, 1 x Bluetooth On/Off Switch, 1 x SD card reader, Active Stylus Pen
Camera
2MP front camera
Connectivity
Integrated Dual band 802.11a/b/g/n
Bluetooth 4.0
Audio
High-quality stereo speakers (2W *2) and Array Microphone
SonicMaster
Weight (Kg) Pad/Total
740gr/1.43kg
Dimension (cm)
317.8 x 191.6 x 7.6 ~ 16.5 mm (W x D x H)
Battery
Li-Polymer 32 Whrs
MSRP
Rp11.799.000 / 16.799.000 (with Stylus)
Warranty
2 year full (service and parts)

0 komentar:

Poskan Komentar test