Jun 10, 2015

Asus ZenPower, Power Bank Seukuran Kartu Kredit

Asus ZenPower, Power Bank Seukuran Kartu Kredit

Asus ZenPower

Telepon genggam atau ponsel saat ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Lupa membawa ponsel ke tempat kerja, kuliah, sekolah atau tempat aktivitas lainnya selama beberapa waktu saja, terasa kehilangan informasi dunia dan seiisinya. Maka tidak heran jika ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok manusia modern pada saat ini. 

Hampir semua perangkat yang dulunya terpisah, kini hampir semuanya menyatu dalam satu perangkat yang bernama ponsel. Kini ponsel tidak hanya digunakan untuk menelepon atau berkirim pesan saja tetapi sudah dilengkapi dengan kamera, pemutar musik, akses internet untuk berselancar di dunia maya, permainan, media sosial dan lain sebagainya.

Asus ZenPower seukuran kartu kredit, atau ATM 
Maka tidak heran jika lupa membawa ponsel atau smartphone seperti kehilangan gairah. Apalagi bagi mereka yang sering berinteraksi rekan bisnis, keluarga dan teman-temannya menggunakan ponsel. Ponsel sangat penting untuk berbagai keperluan tersebut. Tetapi celakanya ketika baterai smartphone yang digunakan habis saat sedang berada di perjalanan atau tempat aktivitas yang tidak ada arus listrik. 

Beruntung sekarang banyak perusahaan atau vendor yang menyediakan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, serta menyediakan powerbank untuk mengatasi permasalahan daya ponsel saat berada di luar rumah. Sehingga powerbank kini sudah menjadi perlengkapan wajib terutama bagi mereka yang sering bepergian terutama bagi mereka yang sering mengakses media sosial dan aplikasi messenger.

ZenPower bisa digunakan untuk berbagai perangkat

Salah satu perusahaan yang mulai menggarap pasar powerbank di tanah air adalah Asus, dengan mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Asus ZenPower. Menariknya powerbank besutan dari Asus ini memiliki ukuran kartu kartu kredit yakni 90,5 mm x 59 mm, sementara ketebalannya 22 mm, dengan berat 215 gram dan memiliki kapasitas daya 10050 mAh. 

Dengan kapasitas daya sebesar itu maka ZenPower ini bisa digunakan lebih dari dua kali untuk mengisi daya Asus Zenfone 2. Tidak hanya untuk smartphone Asus, power bank ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam perangkat yang menggunakan port Micro USB. Serta untuk mengisi ulangnya pun gampang bisa dibenamkan di laptop atau komputer atau menggunakan colokan ponsel yang bisa dilepas. 

Asus ZenPower dilengkap pula dengan 4 lampu LED indikator untuk pengisian baterai dengan pengisian daya ponsel dengan ketentuan LED 1 artinya daya di dalam powerbank tersebut 0 – 25 %. LED 2 artinya 25 – 50 %, sementara LED 3 artinya dayanya 50 – 75 %, dan jika LED 4 menyala artinya daya terisi penuh atau 100 %. 
Asus ZenPower 10050 mAh

Power bank keluaran Asus ini memiliki bodi yang kokoh karena terbuat dari bahan alumunium. Selain kokoh powerbank ini juga terlihat elegan dan berkelas. Untuk sekali isi ulang daya baterai ZenPower hingga full dibutuhkan waktu 6 – 9 jam. Dalam paket pembelian Asus ZenPower 10050 mAh terdapat power bank, kabel data, dan buku penggunaan manual.
Asus ZenPower, Power Bank Seukuran Kartu Kredit
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon