Cara Terbaik Mencari Informasi Kredit Tanpa Agunan

Senin, 08 Juni 2015
Mencari Informasi Kredit Tanpa Agunan

Bagi sebagian besar pekerja mempunyai rumah adalah impian. Tetapi untuk memiliki rumah dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Belum lagi mereka harus memikirkan kebutuhan yang banyak dan pengelolaan keuangan yang tidak optimal maka tidak sedikit pekerja yang hidupnya hanya bisa ngontrak atau kos di rumah orang. 

Memiliki sebuah rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga tercinta tentu sebuah harapan bagi setiap individu. Tetapi jika keadaan keuangan tidak memungkinkan ada cara terbaik untuk bisa memiliki rumah, kendaraan atau barang lainnya melalui kredit.

Tetapi terkadang banyak orang yang tidak mau ribet dengan aturan kredit sehingga dia harus mencari kredit yang tidak menggunakan agunan rumah, tanah, kendaraan bermotor atau yang lainnya. Apalagi status mereka adalah belum memiliki rumah atau tanah sehingga dipastikan tidak memiliki agunan. 

Sebelum mengambil kredit tanpa agunan ada cara terbaik untuk melakukannya yakni dengan mencari informasi melalui internet. Beruntung sekarang sudah ada situs yang menyediakan informasi finansial yang dapat menjelaskan permasalahan tersebut. Situs finansial tersebut adalah Cermati.com

Di situs ini Anda bisa mencari informasi mengenai KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang terbaik dari Bank Terbaik di Indonesia. Anda bisa membandingkan suku bunga antara bank yang satu dengan bank yang lainnya, selain itu Anda bisa mengetahui lama tenornya, limit pinjaman yang diperoleh, dan persyaratan mendapatkan Kredit Tanpa Agunan tersebut. 

Uniknya lagi Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan secara online dari bank-bank terbaik tersebut. Seperti dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BII, ANZ, Bank BNP, Standard Chartered, Bank Permata, Panin Bank dan lain sebagainya. Selain itu disitus Cermati.com Anda bisa mengetahui suku bunga, total pembayaran, dan cicilan per bulannya berapa. Bahkan beberapa bank memberikan plafon yang tinggi hingga 200 juta tapi tentunya dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan. 

Sebelum mengambil kredit tanpa agunan dari bank-bank terbaik tersebut, Anda bisa melihat simulasinya jika Anda ingin mengambil kredit tanpa agunan dengan jumlah tertentu dari bank-bank tersebut. Sehingga Anda bisa menghitung sendiri, sehingga tidak ada kesan dibohongi dengan aturan main dari bank tersebut. 

Persyaratan KTA (Kredit Tanpa Agunan) ini biasanya harus menjadi karyawan atau pegawai tetap dengan masa kerja tertentu. Selain itu perusahaan tempat dimana dia bekerja telah mengadakan kerjasama seperti penggajiannya menggunakan bank tersebut, sistem pembayarannya selalu menggunakan bank yang bersangkutan dan lain sebagainya. 

Nah itulah cara terbaik untuk mengambil Kredit Tanpa Agunan dari bank-bank terbaik di Indonesia agar nantinya Anda tidak kecewa atau merasa terbebani dengan pemotongan angsuran setiap bulannya dari bank tersebut. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi Anda semua.

4 komentar for Cara Terbaik Mencari Informasi Kredit Tanpa Agunan:

  1. Aku Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka nyata: joycerolandloancompany@gmail.com email pribadi saya sendiri: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    BalasHapus
  2. Halo, nama saya Patricia Alex, korban penipuan di tangan kreditur palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp185,000000.00. karena saya butuh modal besar Rp370,000000.00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. di 2 bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Augusta Ibramhim, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11 @ gmail .com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: patriciaalex111@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan ia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Halo semua,
    Nama saya MARIAN SAVIC
    Pertama-tama saya memuji rasa aman, karena saya telah ditipu online di sini sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman menghubungkan saya dengan Email: ivanaluka04@gmail.com

    Setelah saya menyerahkan fotokopi KTP dan rincian rekening saya, pinjaman saya disetujui, sangat tidak masuk akal, saya pikir itu sama dengan orang lain, yang telah mengambil uang saya dan tidak pernah mendengarnya lagi, saya menerima pinjaman saya. Sekitar satu jam kemudian, "YA" saya dipanggil oleh bank saya bahwa ada deposit di rekening saya.

    Itu nyata, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti instruksi dan proses aplikasi
     Perusahaan adalah perusahaan yang baik, mereka membantu saya ketika saya membutuhkan uang, oleh karena itu bersaksi tentang perbuatan baik mereka .. tolong bila Anda akhirnya mendapatkan pinjaman Anda pastikan Anda memberi tahu orang-orang juga tentang pekerjaan bagus dari perusahaan ini, Sehingga mereka tidak akan menjadi korban tangan orang-orang yang palsu dan tidak berperasaan, yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman korporat sementara mereka hanya menipu dan meningkatkan rasa sakit pada orang-orang.
    Anda bisa menghubungi saya via gmail: mariansavic271@gmail.com jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut
    Aku berharap yang terbaik untukmu.

    BalasHapus
  4. Halo,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam