ads

Gionee Marathon M5, Smartphone Dengan Baterai Ganda

Kamis, 11 Juni 2015
Gionee Martahon M5

Perusahaan smartphone asal China ini mulai unjuk gigi dengan memperkenalkan produk-produk terbarunya. Selain mengumumkan Elife E8, Gionee juga merilis kehadiran Marathon M5. Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Marathon M5 hadir dengan mengusung baterai ganda sebagai fitur andalan. 

Gionee Marathon M5 memiliki dua unit baterai masing-masing berkapasitas 3010 mAh. Sehingga total kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini adalah 6.020 mAh. Gionee Marathon M5 menggunakan dual charging chips, yang membuatnya mampu melakukan pengisian dua baterai dalam waktu yang bersamaan.

Dengan baterai kapasitas 6020 mAh dan didukung smart power consumption, Gionee Marathon M5 diperkirakan mampu menawarkan batterry life samapi empat hari penuh untuk penggunaan berat seperti menggunakan akses internet, mendengarkan musik dan lain sebagainya. 

Menariknya, meski menggunakan baterai berkapasitas sangat besar tapi smartphone anyar ini hadir dengan desain cukup tipis dengan ketebalan body hanya 8,5mm. 

Selain itu Gionee Marathon M5 memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor octa-core 1,3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, plus dukungan slot kartu microSD. 

Didukung fitur dual SIM, smartphone ini juga telah dilengkapi oleh kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 

Gionee Marathon M5 dijadwalkan akan memulai debut peluncurannya di China pada 25 Juni mendatang dengan banderol harga 2.299 yuan atau sekitar Rp4,9 juta. 

0 komentar:

Poskan Komentar test