ads

IM5, Smartphone Pertama Dari Kodak

Selasa, 16 Juni 2015
Smartphone Kodak IM5

Smartphone terbaru dari Kodak sebenarnya sudah diumumkan pada bulan Januari di ajang CES 2015, smartphone Kodak pertama di dunia sekarang sudah bisa dibeli, walaupun saat ini baru tersedia di Inggris dan Belanda. 


Perangkat ini diberi nama Kodak IM5, dan sudah dapat dibeli di Belanda dengan banderol 315 USD atau sekitar 4 Jutaan tanpa kontrak, sementara jika dibeli dengan paket dengan salah satu operator selular dari Belanda smartphone diberikan secara cuma-cuma tetapi kontrak selama waktu tertentu. 


Kodak diproduksi oleh salah satu perusahaan asal Inggris yakni Bullitt Group. IM5 berjalan menggunakan sistem operasi Android KitKat, tetapi harus diperbarui menjadi Lollipop di beberapa titik. Handset baru datang dengan disederhanakan Kodak UI, yang ditujukan untuk pelanggan yang mencari "smartphone yang mudah digunakan daripada apa yang mereka gunakan saat ini". 

Kodak IM5 memiliki layar layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, kamera menghadap ke depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, dan "image unik manajemen software". Fitur lain termasuk octa-core MediaTek clock 1,7 GHz, 1 GB RAM, 8 GB memori internal yang bisa ditambah, dan baterai 2100 mAh. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini akan dipasarkan secara global. 

0 komentar:

Poskan Komentar test