ads

Smartphone Canggih Masa Depan Dapat Dilipat

Rabu, 03 Juni 2015
Smartphone Lipat (Foto: Technobuffalo)

Smartphone dengan layar pada bagian tepi dan layar melengkung mungkin sudah biasa dan tidak asing lagi karena sudah beredar di pasaran, namun smartphone dengan desain layar dapat dilipat adalah inovasi produk terbaru. 

Seperti dilansir T3, informasi mengenai smartphone yang dapat dilipat sudah beredar beberapa tahun belakangan ini, dan Samsung disebut-sebut sebagai vendor pertama yang akan merilis perangkat tersebut.

Perusahaan asal Korea Selatan ini tidak main-main, dan tengah mengembangkan ponsel yang dapat dilipat dengan kemampuan dual-screen. Inovasi mereka dikembangkan dalam sebuah proyek yang dinamakan Project Valley. 

Perangkat terbaru buatan Samsung itu tampaknya sedang dalam tahap menuju pasar. Menurut laporan SamMobile, Samsung baru-baru ini sedang mengerjakan smartphone masa depan tersebut dalam Project Valley atau Project V. 

Berdasarkan salah satu laporan mengungkapkan, bahwa handset masih berada dalam tahap pengembangan awal, tetapi mereka memiliki keinginan ambisius, perangkat itu bisa saja diperlihatkan ke publik lebih cepat kapan pun yang mereka inginkan. 

Belum diketahui detail dari perangkat inovatif tersebut. Akan tetapi, handset dengan dual-screen bisa menghadirkan fitur multiple gestures. Dengan kemampuan perangkat yang dapat dilipat, smartphone akan mudah saat dimasukan ke dalam saku. 

Desas-desus smartphone lipat ini sudah beredar sejak Maret 2015, di mana rumor menyebutkan bahwa Samsung kemungkinan meluncurkan handset layar lipat pada 2016. Seperti diketahui, saat ini smartphone dengan layar melengkung telah muncul pada produk LG G Flex 2 serta Galaxy S6 Edge. 

0 komentar:

Poskan Komentar test