ads

Speaker Ini Bisa Berjoget, Diperintah Dengan Suara dan Berbicara

Jumat, 26 Juni 2015
Speaker Bluetooth Sony BSP60

Sony kembali mengeluarkan produk terbarunya. Tetapi kali ini bukan berupa smartphone tetapi berupa speaker. Kali ini speaker yang menggunakan bluetooth dengan nama Sony Bluetooth Speaker BSP60. Perangkat ini rencananya akan tersedia pada tanggal 11 Juli 2015 mendatang. 


Uniknya speaker ini bisa diperintah menggunakan suara atau voice command. Sehingga jika Anda ingin menggunakan speaker ini tinggal bicara saja, selain itu speaker ini memungkinkan penggunanya tinggal mengucapkan kata-kata tertentu seperti untuk memutar musik, membaca prakiraan cuaca, membaca jadwal Anda, dan lain sebagainya. 

Ketika memainkan musik, speaker Sony BSP60 ini bisa berjoget dan lampunya berkedap-kedip dan bisa buka tutup dan memantulkan LED bersamaan dengan musik atau irama yang keluar dari speaker tersebut. 

Speaker ini memiliki layar monokrom 1,6 inci dan Micro USB terminal, serta mendukung NFC. Speaker ini dibanderol dengan harga sekitar $ 307 atau sekitar Rp. 4 Jutaan. 

Dimensi speaker BSP60 memiliki ukuran 100 x 100 x 100mm, berat 349 gr dan warna hitam. Speaker ini kompatibel dengan smartphone Android 4.4 atau yang lebih baru, serta bisa di pairing dengan bluetooth A2DP, AVRCP, dan HFP. 

0 komentar:

Poskan Komentar test