ads

5 Game yang Bisa Anda Dimainkan Dengan Google Maps

Selasa, 07 Juli 2015
Geoguessr

Google memberikan berbagai fasilitas untuk penggunanya termasuk bagi mereka yang suka memainkan game. Bagi para pengembang mereka bisa memainkan kreativitas dan inovasi kemudian disimpan di Google Play atau yang di luar Google Play, sementara bagi pengguna bisa menikmati game-game tersebut secara gratis atau berbayar. 


Dari game-game yang ada di Google Play dan di luar Google Play, ada beberapa game yang terintegrasi dengan Google Maps. Sehingga pengguna dimanjakan dengan terintegrasinya game tersebut dengan peta riil yang menambah keasikan dalam bermain. 


Berikut 5 Game yang bisa dimainkan dengan Google Maps : 

  1. Google Sheep View. Game ini adalah permainan yang menarik, yang memungkinkan pengguna menjelajahi jalan-jalan dan menghitung jumlah domba di jalan. Permainan ini dibuat oleh Ding Ren dan Mike Karabinos. 
  2. Geoguessr. Permainan ini menyasar segmentasi untuk anak-anak, yang masih belajar tentang geografi. Permainan berjalan dengan cara yang sederhana dengan menjatuhkan pin pada setiap tempat di Google Maps dan pengguna akan harus menebak nama kota atau kota. 
  3. MapsTD. Game ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan sebuah menara pertahanan seperti permainan yang tepat di Google Maps. Menyerupai "Secret", permainan menara pertahanan klasik. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mempertahankan menara dalam menghadapi musuh yang akan datang. 
  4. Geo Guns. Game ini ternyata seluruhnya menggunakan Google Maps sebagai medan pertempuran. Pengguna bermain dengan menggunakan tank di sudut kota. Dengan menggunakan sudut pandang 45 derajat Google Map ini, permainan menjadi mudah untuk dimainkan. 
  5. Built With Chrome. Google dan LEGO telah berkolaborasi bersama-sama untuk menghadirkan sesuatu yang baru untuk pengguna. Pengguna dapat membangun kota dengan batu bata plastik dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga.

0 komentar:

Poskan Komentar test