ads

5 Smartphone Dengan Kamera Utama Yang Menakjubkan

Kamis, 09 Juli 2015
LG G4 dengan kamera mumpuni

Smartphone kini mempunyai berbagai kegunaan selain digunakan untuk komunikasi pesan dan suara. Selain itu banyak fitur yang disematkan pada smartphone salah satunya adalah fitur kamera. Smartphone dengan kamera terbaik tentu bisa digunakan untuk fotografi digital dan juga untuk kepentingan lain seperti pribadi atau menjual foto tersebut ke orang atau perusahaan. 


Dengan peningkatan inovasi di pasar smartphone, harapan konsumen terhadap kamera smartphone yang bagus juga meningkat drastis. Untuk itu banyak perusahaan berlomba-lomba menyematkan kameranya dengan kualitas yang mumpuni. 


Berikut 5 Smartphone dengan kamera utama yang menakjubkan


  1. LG G4. Perangkat ini baru diperkenalkan kepada blogger beberapa hari yang lalu di Indonesia. LG memiliki sejarah dalam menyediakan teknologi kamera canggih dalam handsetnya. LG G4 memiliki kamera utama dengan kekuatan 16 MP dengan resolusi 5312 x 2988 piksel, memiliki autofokus dan laser autofokusm serta memiliki Flash LED, memiliki aperture lensa f / 1.8, dengan sensor dan fitur tambahan seperti video simultan, geo-tagging, face detection dan mampu merekam dalam bentuk HD. 
  2. HTC One M9+. Smartphone ini memiliki kamera yang menakjubkan. HTC One M9 + memiliki kekuatan 20MP (duo kamera dengan lensa penutup safir) dengan resolusi 5376 x 3752 piksel. Kamera smartphone ini memiliki aperture f / 2.2, autofokus, sensor BSI, CMOS dengan Duo Cam. 
  3. Huawei Honor 6 Plus. Handset andalan Huawei ini, hadir menghadapi tantangan dan merobohkan kamera iPhone. Huawei Honor 6 Plus adalah smartphone unggulan tahun 2015 dan bahkan menjadi penantang produsen kamera DSLR. Kamera ini memiliki kekuatan 8MP tetapi memiliki resolusi 3264 x 2448 piksel, memiliki autofokus, aperture f / 2.0, serta memiliki sensor CMOS, serta fitur tambahan Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection dan merekam gambar kualitas HD. Memiliki mode Auto, Manual, Modus malam dan modus Panorama, selain itu memiliki flash LED ganda. 
  4. Gionee Elife E8. Smartphone ini memiliki kamera dengan kekuatan 24 megapiksel dengan lensa safir kaca penutupnya, yang mencengangkan perangkat ini dapat memberikan foto hingga resolusi 120 MP. Kamera ini memiliki resolusi 5632 x 4224 piksel, Ukuran sensor 1 / 2.3’ memiliki autofokus, aperture f / 2.0 dan fitur tambahan optical image stabilization, geo-tagging, face detection, panorama, HDR serta memiliki LED flash ganda dan fokus Sentuh. 
  5. Panasonic Lumix DMC-CM1. Smartphone ini adalah satu-satunya smartphone dengan sensor kamera terbesar saat ini. Panasonic Lumix DMC-CM1 memiliki kekuatan 20 MP dengan resolusi 4992 x 3744 piksel dengan lensa optik Leica. Kamera ini memiliki autofokus dan aperture yang dapat diubah antara f / 2.8 dan f / 11.0. Sensornya memiliki High Sensitivity MOS, fitur Tambahan geo-tagging, touch focus, face / smile detection, panjang fokus 10.2mm, ISO dapat diatur dari 100 sampai 25.600. Memiliki flash LED dan manual fokus. 

0 komentar:

Poskan Komentar test